Foto: Melihat Perjuangan Pasukan Persib Bandung Saat Taklukkan Arema FC di BRI Liga 1, Bruno Cantanhede jadi Pahlawan

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 10 Mar 2022, 09:17 WIB
Laga sengit tersaji dalam laga Arema FC vs Persib Bandung pada pekan ke-30 BRI Liga 1, Rabu, (9/32022). (Dok. Persib)
Pertandingan yang di gelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali ini dimenangkan oleh Maung Bandung dengan skor 2-1. (Dok. Persib)
Kedua tim sama-sama tampil ngotot demi meraih hasil maksimal. Meski intensitas kedua kesebelasan dalam memberikan tekanan tinggi, tidak ada gol yang tercipta pada babak pertama. (Dok. Persib)
Arema FC akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-54. Menerima umpan dari Muhammad Rafli, Jayus Hariono mampu menaklukkan Teja Paku Alam. (Dok. Persib)
Persib yang tak mau menyerah begitu saja akhirnya mencetak gol penyeimbang pada menit ke-72. Bruno Cantanhede mampu membobol gawang Adilson Maringa dengan tandukan terukur. (Dok. Persib)
Saat laga mendekati menit-menit akhir, Bruno membuat gol keduanya pada menit ke-83 sehingga Maung Bandung berbalik unggul. Kedudukan 1-2 bertahan hingga pertandingan berakhir. (Dok. Persib)
Dengan tambahan tiga poin, Persib menyamai koleksi poin Bali United yang memimpin klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 63 poin, sedangkan Arema di urutan ketiga dengan 58 poin. (Dok. Persib)

Berita Terkait