VIDEO Prediksi Fantasy Team: Inter Milan Incar Poin Penuh di Kandang Juventus, Andalkan Duet Lautaro Martinez dan Edin Dzeko

oleh Yusuf Satria diperbarui 03 Apr 2022, 21:44 WIB

Bola.com, Jakarta Juventus bakal menjamu Inter Milan dalam laga giornata 31 Serie A Liga Italia 2021/2022, Senin (4/4/2022) dini hari WIB. Menghadapi Juventus di Allianz Stadium, tentu bukan perkara yang mudah bagi Edin Dzeko dkk.

Juventus sedang tampil baik di beberapa partai terakhir. Anak asuh Allegri itu belum terkalahkan di 16 laga terakhir Liga Italia. Sedangkan Inter Milan sangat butuh kemenangan untuk bisa menjaga asa meraih gelar scudetto musim ini. Saat ini Inter Milan tertinggal 6 poin dari pemuncak klasemen, AC Milan.

Advertisement

Inter Milan dipastikan akan diperkuat duet striker Edin Dzeko dan Lautaro Martinez. Keduanya adalah yang tersubur saat ini. Edin Dzeko mencetak 12 gol dan Lautaro Martinez mencetak 14 gol di Liga Italia hingga pekan ke-30.

Berdasarkan statistik di fantasy team, keduanya memiliki statistik yang cukup bagus dan sangat direkomendasikan untuk dimiliki bagi kalian yang memainkan game fantasy team. Edin Dzeko punya total nilai 1027 dan harga 10.

Pertandingan antara Juventus dan Inter Milan bisa kalian saksikan secara live streaming di Vidio pada hari Senin dini hari pukul 01:45 WIB. Bagi kalian yang ingin tahu bagaimana prediksi skuat dan kekuatan kedua tim, simak video berikut ini.