VIDEO Liga Spanyol: Karim Benzema 2 Kali Gagal Cetak Gol dari Penalti, Real Madrid Tetap Bisa Gilas Osasuna

oleh Okie Prabhowo diperbarui 21 Apr 2022, 09:28 WIB

Bola.com, Pamplona - Real Madrid menggilas Osasuna dengan skor 3-1 pada laga pekan ke-33 Liga Spanyol (LaLiga) 2021/2022 yang digelar di Estadio El Sadar, Kamis (21/4/2022) dinihari WIB. Dalam pertandingan tersebut, striker andalan Los Blancos, Karim Benzema, gagal dalam dua kesempatan eksekusi penalti.

Real Madrid unggul pada menit ke-12 berkat torehan gol dari bek David Alaba. Bola hasil umpan silang mendatar Karim Benzema disambut Alaba dengan sebuah tembakan dari dalam kotak penalti. Bola hasil tembakannya masih bisa dihalau kiper Osasuna, Sergio Herrera. Namun, bola muntah kembali disambar oleh Alaba dan gol tercipta.

Advertisement

Tim tuan rumah dengan cepat bisa mengubah skor menjadi imbang 1-1 berkat gol dari Ante Budimir pada menit ke-13. Ezequiel Avila mengoper bola di dalam kotak penalti. Bola hasil tendangannya sempat mengenai kaki dari Nacho, kemudian mengarah ke Budimir. Lalu, Budimir dengan mudah mendaratkan bola ke dalam gawang Real Madrid.

Marco Asensio membuat pasukan Carlo Ancelotti kembali unggul pada menit ke-45. Skor 2-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Karim Benzema punya peluang untuk membuat skor menjadi 4-1 dengan dua kesempatan eksekusi penalti yang diambilnya pada menit ke-52 dan 59'. Namun, dua tendangan eksekusi bintang asal Prancis tersebut masih bisa dihalau kiper Sergio Herrera.

Real Madrid menutup kemenangannya dengan skor 3-1 setelah Lucas Vazquez menciptakan gol pada masa injury time (menit 90+6'). Ia menyarangkan bola ke dalam gawang Osasuna berkat umpan dari Vinicius Junior. Seperti apa gol-gol yang tercipta dan momen Karim Benzema gagal dua kali penalti? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Spanyol di atas.

Berita Terkait