VIDEO: Highlights Kemenangan Telak MU atas Brentford pada Pekan 35 Liga Inggris

oleh Okie Prabhowo diperbarui 03 Mei 2022, 12:08 WIB

Bola.com, Manchester - MU meraih kemenangan telak pada laga pekan ke-35 Liga Inggris (Premier League) 2021/2022 yang digelar di Old Trafford, Selasa (3/5/2022) dinihari WIB. Manchester United menaklukkan Brentford dengan skor 3-0.

Bruno Fernandes langsung mencatatkan namanya di papan skor dalam kurun waktu sembilan menit sejak pertandingan MU kontra Brentford dimulai. Pemain asal Portugal itu memaksimalkan umpan dari Anthony Elanga.

Advertisement

Berawal dari Elanga yang berlari di sisi kanan lapangan, pemain muda Manchester United itu masuk dalam kotak penalti Brentford, kemudian melakukan cut back untuk mengarahkan bola kepada Bruno Fernandes. Lalu, Fernandes melepaskan tendangan voli yang menjebol gawang tim tamu.

Setelah gol Cristiano Ronaldo dianulir wasit pada menit ke-43, pemain asal Portugal itu akhirnya berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-61. CR7 mencetak gol dari titik putih setelah ia dijatuhkan oleh Rico Henry di dalam kotak terlarang dan wasit pun memberikan penalti untuk tim tuan rumah.

Bek MU, Raphael Varane, menyempurnakan kemenangan tim tuan rumah lewat gol yang dicetaknya pada menit ke-72. Mantan pemain Real Madrid itu berhasil menyarangkan bola ke gawang Brentford setelah memaksimalkan umpan sepak pojok dan berhasil melepaskan diri dari kawalan dua pemain bertahan Brentford. Keunggulan 3-0 untuk The Red Devils bertahan hingga pertandingan usai.

Seperti apa gol-gol dan beragam peluang yang terjadi dalam laga MU kontra Brentford tadi dinihari? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Inggris di atas.

Berita Terkait