Link Live Streaming Liga Italia: Torino Vs AS Roma

oleh Benediktus Gerendo Pradigdo diperbarui 21 Mei 2022, 01:30 WIB
Serie A - AS Roma Vs Torino (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - AS Roma bertandang ke markas Torino pada giornata terakhir (38) Serie A 2021/2022, Sabtu (21/5/2022). Pertandingan Liga Italia di Stadio Grande Torino ini dijadwalkan kick-off jam 01:45 WIB.

AS Roma saat ini hanya satu poin di atas peringkat ketujuh, Fiorentina. Laga kontra Torino nanti adalah kesempatan terakhir bagi pasukan Jose Mourinho untuk mengamankan peringkat keenam, yang merupakan batas akhir zona Liga Europa.

Advertisement

Kemenangan akan membuat AS Roma punya modal bagus menuju final Conference League menghadapi Feyenoord tengah pekan depan. 

Dalam laga terakhirnya, Torino mengalahkan tuan rumah Verona 1-0 lewat gol tunggal Josip Brekalo. Il Toro saat ini berada di peringkat sepuluh. Mereka bisa finis maksimal peringkat sembilan.

Sementara itu, di laga terkini, AS Roma ditahan Venezia. Roma bahkan nyaris kalah sebelum Eldor Shomurodov mencetak gol penyama kedudukan pada menit 76. Dengan hasil itu, berarti Roma tanpa satupun kemenangan dalam lima laga terakhirnya di Serie A.

Sebelum ditahan Venezia, mereka imbang 1-1 dengan Napoli, kalah 1-3 dari Inter Milan, seri 0-0 lawan Bologna, dan dipukul Fiorentina 0-2.

 
2 dari 5 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Penyerang AS Roma, Carles Perez berebut bola dengan bek Torino, David Zima pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Olimpiade Roma, Senin (29/11/2021). Roma menang tipis atas Torino 1-0. (AP Photo/Gregorio Borgia)

Torino (3-4-2-1): Berisha; Djidji, Zima, Rodriguez; Aina, Lukic, Ricci, Ansaldi; Praet, Brekalo; Belotti.

Pelatih: Ivan Juric.

Info skuad: Fares (cedera), Buongiorno (cedera), Singo (cedera), Bremer (cedera), Izzo (meragukan), Vojvoda (meragukan).

AS Roma (3-4-2-1): Rui Patricio; Kumbulla, Smalling, Ibanez; Maitland-Niles, Oliveira, Veretout, Vina; Pellegrini, Perez; Abraham.

Pelatih: Jose Mourinho.

Info skuad: Mkhitaryan (cedera), Zaniolo (meragukan).

3 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Gelandang AS Roma, Nicolo Zaniolo membawa bola dar kejaran bek Torino, David Zima pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Olimpiade Roma, Senin (29/11/2021). AS Roma kini berada di peringkat kelima dengan koleksi 25 poin dari 14 pertandingan. (AP Photo/Gregorio Borgia)

Pertandingan: Torino vs AS Roma

Stadion: Stadio Grande Torino

Tanggal: 21 Mei 2022

Kick-off: 01.45 WIB

 
4 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Gelandang AS Roma, Gonzalo Villar, berebut bola dengan gelandang Torino, Sasa Lukic, pada laga lanjutan Liga Italia di Stadion Olimpico, Jumat (18/12/2020) dini hari WIB. AS Roma menang 3-1 atas Torino. (AFP/Vincenzo Pinto)

Anda bisa menyaksikan pertandingan giornata terakhir Serie A Liga Italia antara Torino kontra AS Roma melalui live streaming di Vidio dengan menyalin link ini.

Link: https://www.vidio.com/live/6317-bein-3?schedule_id=1850587

5 dari 5 halaman

Posisi Torino dan AS Roma di Liga Italia Saat Ini

Berita Terkait