Link Live Streaming F1 GP Inggris 2022 di Vidio, 1-3 Juli 2022

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 01 Jul 2022, 15:30 WIB
Masuknya safety car pada lap ke-49 akibat kecelakaan Yuki Tsunoda membuat lomba berjalan lebih menarik. Pembalap Ferrari asal Spanyol, Carlos Sainz memanfaatkannya dengan mengganti ban dan akhirnya berhasil memberinya keuntungan sebanyak 6 laps atas Max Verstappen. (Canadian Express via AP/Ryan Remiorz)

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan ajang balap Formula 1 atau F1 yang kini tengah memasuki seri kesepuluh dan akan berlangsung pada, 1 hingga 3 Juli 2022 mendatang eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio.

Gelaran F1 GP Inggris 2022 akan berlangsung di sirkuit legendaris yaitu Silverstone Circuit. Sirkuit sepanjang 5,9 KM tersebut akan menjadi saksi persaingan Red Bull Racing dan Ferrari. Namun, nampaknya mereka akan memiliki sedikit gangguan dari pembalap tuan rumah.

Advertisement

Lewis Hamilton yang merupakan pembalap Mercedes asal Inggris memiliki rekor ciamik di Grand Prix Inggris. Tercatat ia sudah sembilan kali menaiki podium di Sirkuit Silverstone tersebut. Ia pun menjadi satu-satunya pembalap paling gemilang di GP Inggris.

Sementara itu, persaingan antara Max Verstappen, Sergio Perez dan Charles Leclerc masih terus berlanjut. Dominasi Red Bull Racing di dua posisi teratas membuat tim Ferrari harus bekerja ekstra demi bisa mendapatkan podium di Grand Prix Inggris.

Leclerc harus bisa tampil maksimal demi bisa memperpendek jarak poin dari sang rival , Max Verstappen. Berikut adalah jadwal dan link streaming F1 GP Inggris 2022 di Vidio pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 1 Juli 2022

  • Free Practice 1, pukul 19.00 WIB
  • Free Practice 2, pukul 22.00 WIB

Sabtu, 2 Juli 2022

  • Free Practice 3, pukul 18.00 WIB
  • Qualifying, pukul 21.00 WIB

Minggu, 3 Juli 2022

  • Race, pukul 21.00 WIB

Link live streaming F1 GP Inggris 2022 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Formula 1 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming Formula 1 GP Inggris 2022 yang kini hadir secara eksklusif di Vidio. Jangan lewatkan keseruan nonton F1 live streaming eksklusif melalui aplikasi layanan OTT Vidio atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum Plus hanya dengan Rp. 49.000/30 hari untuk menonton berbagai macam tayangan olahraga favorit mu dari bola hingga Formula 1 sepuasnya bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Berita Terkait