Foto: Mimpi Masa Kecil Jadi Kenyataan, Andreas Christensen Resmi Jadi Penggawa Baru Barcelona

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 08 Jul 2022, 11:03 WIB
Andreas Christensen resmi diperkenalkan jadi pemain baru Barcelona pada Kamis (07/07/2022) waktu setempat di pusat latihan Joan Gamper. (AFP/Pau Barrena)
Pemain berkebangsaan Denmark tersebut berlabuh ke Barca dari Chelsea dengan status bebas transfer. (AFP/Pau Barrena)
Chirstensen menandatangani kontrak hingga 2026. Blaugrana langsung memagarinya dengan klausul penjualan sebesar 500 juta euro jika klub lain ingin memboyong sang bek tengah itu. (AFP/Pau Barrena)
Ia mengungkapkan rasa senang dan bangga karena bisa bergabung bersama Barcelona. Andreas Chirstensen mengaku bahwa bergabung dengan klub Catalan tersebut merupakan mimpinya sejak kecil. (AFP/Pau Barrena)
Bahkan, ketika berumur 8 tahun, ia pernah mengirim surat ke Barcelona yang berisi keinginannya untuk bergabung dengan salah satu klub tersukses di Liga Spanyol tersebut. (AFP/Pau Barrena)
Christensen pun yakin tidak akan mengalami kesulitan beradaptasi di klub barunya. Ia merasa sangat cocok dengan gaya bermain Blaugrana di bawah komando Xavi Hernandez. Selain itu, pria 26 tahun tersebut juga mengaku tidak sabar untuk mempersembahkan gelar untuk Barcelona. (AFP/Pau Barrena)

Berita Terkait