VIDEO: Highlights Liverpool Libas RB Leipzig, Darwin Nunez Quattrick

oleh Okie Prabhowo diperbarui 22 Jul 2022, 07:48 WIB

Bola.com, Leipzig - Liverpool menang besar saat menghadapi tim Bundesliga, RB Leipzig, dalam laga pramusim yang digelar di Stadion Red Bull Arena, Jerman, Jumat (22/7/2022) dinihari WIB. Pemain anyar The Reds, Darwin Nunez, menciptakan quattrick dalam pertandingan tersebut.

Liverpool bisa membobol gawang tim tuan rumah, RB Leipzig, ketika laga baru berjalan delapan menit lewat gol yang dicetak Mohamed Salah. Selepas itu, The Reds terus mendominasi jalannya pertandingan. Babak pertama akhirnya diselesaikan dengan skor 1-0 untuk keunggulan pasukan Jurgen Klopp.

Advertisement

Pada babak kedua, Klopp melakukan sejumlah pergantian pemain. Salah satunya dengan menurunkan Darwin Nunez untuk menggantikan Roberto Firmino.

Baru tiga menit berada di lapangan, Nunez akhirnya mencetak gol debut pada laga pramusim bersama Liverpool. Bola hasil sepakan penalti pemain asal Uruguay tersebut menghujam deras gawang Leipzig.

Pada menit ke-51, Darwin Nunez kembali menjaringkan bola ke dalam gawang RB Leipzig untuk mengubah skor menjadi 3-0. Pemain berusia 23 tahun tersebut mencetak dua gol tambahan, masing-masing pada menit ke-68 dan 90'.

Sementara itu, pemain anyar Liverpool lainnya, Fabio Carvalho, juga memberi kontribusi dalam laga kontra RB Leipzig. Gelandang berusia 19 tahun tersebut menorehkan assist untuk gol kelima Darwin Nunez.

Skor 5-0 untuk keunggulan Liverpool atas RB Leipzig bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol-gol yang dicetak Darwin Nunez? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights di atas.

Berita Terkait