Liga Italia: Angel Di Maria Sudah Bergabung, Juventus Masih Berburu Pemain dari PSG

oleh Benediktus Gerendo Pradigdo diperbarui 24 Jul 2022, 21:15 WIB
Selain lini depan yang bertabur bintang, PSG memiliki kedalaman yang luar biasa di lini tengah. Les Parisiens memiliki Marco Verratti, Georginio Wijnaldum, Ander Herrera, dan Julian Draxler. Ada juga Leandro Paredes, Danilo Pereira dan Idrissa Gueye sebagai gelandang bertahan. (AFP/Franck Fife)

Bola.com, Jakarta - Juventus tampaknya belum puas melirik pemain Paris Saint-Germain (PSG). Setelah mendapatkan Angel Di Maria, Bianconeri dikabarkan tengah membidik Leandro Paredes untuk ikut ke Turin pada bursa transfer musim panas ini.

Pada musim panas ini, Juventus bergerak cukup aktif dalam bursa transfer. Massimiliano Allegri mendatangkan sejumlah pemain agar timnya lebih kompetitif pada musim depan.

Advertisement

Angel Di Maria adalah pemain yang sudah didatangkan oleh Allegri dari PSG. Pemain asal Argentina itu bisa diboyong dari klub ibu kota Prancis dengan cuma-cuma karena berstatus bebas transfer.

Calciomercato mengklaim Juventus masih ingin merekrut pemain dari PSG. Target berikutnya adalah Leandro Paredes. Apa alasan Juventus menginginkan Leandro Paredes?

2 dari 5 halaman

Butuh Gelandang Baru

Juventus menganggap Leandro Paredes sebagai pengganti ideal dari Arthur Melo yang cedera. (AFP/Franck Fife)

Laporan tersebut mengklaim bahwa Massimiliano Allegri ingin membajak Leandro Paredes karena butuh gelandang baru di timnya.

Allegri dalam waktu dekat ini akan mendepak dua gelandang. Arthur Melo dan Aaron Ramsey dilaporkan akan pergi dari Juventus sehingga butuh penggantinya.

Paredes merupakan gelandang yang punya pengalaman bermain di Serie A. Jadi ia dinilai tidak akan kesulitan beradaptasi di Juventus.

 

3 dari 5 halaman

Buka Komunikasi

Lima menit berselang, Argentina menggandakan keunggulan lewat Leandro Paredes dengan kerja sama apiknya bersama Lautaro Martinez, memaksa kiper David Ospina memungut bola dari gawangnya. Skor 2-0 dipimpin oleh Argentina. (Foto: AP/Fernando Vergara)

Laporan tersebut mengklaim bahwa Juventus saat ini sedang membuka komunikasi dengan PSG untuk transfer Leandro Paredes.

Juventus sudah mengutarakan ketertarikan untuk merekrut Paredes. Mereka juga sudah mengajukan tawaran perdana untuk sang gelandang.

Mereka berharap PSG mau melepas pemain Timnas Argentina itu sehingga ia bisa lekas bergabung dengan Juventus saat masih masa pramusim.

 

4 dari 5 halaman

Mahar Transfer

Pemain Bayern Munchen, Serge Gnabry, bersitegang dengan pemain Paris Saint-Germain (PSG), Leandro Paredes, pada laga final Liga Champions di Stadion The Luz, Portugal, Senin (24/8/2020). Bayern Munchen menang 1-0 atas PSG. (David Ramos/Pool via AP)

PSG dilaporkan tidak akan membanderol Paredes terlalu tinggi. Alasannya karena kontrak sang pemain akan berakhir pada 2024.

Juara Ligue 1 itu dikabarkan siap berpisah dengan Leandro Paredes asalkan Juventus mau membayar sekitar 25 juta Euro pada musim panas ini.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 24/7/2022)

5 dari 5 halaman

Juventus Bersiap Jalani Musim Baru Serie A?

Berita Terkait