VIDEO: Tekel Eks Pemain Juventus dan Inter Milan, Arturo Vidal Bantu Klub Barunya Raih Kemenangan

oleh Okie Prabhowo diperbarui 27 Jul 2022, 10:08 WIB

Bola.com, Florianopolis - Arturo Vidal belum lama ini memberi efek positif yang cepat bagi klub barunya, Flamengo. Mantan pemain Juventus, Barcelona, dan Inter Milan itu padahal baru bermain pada babak kedua, tepatnya menit ke-78.

Arturo Vidal kini bersama klub Brasil, Flamengo. Pemain asal Chile tersebut ke Flamengo setelah kontraknya diakhiri oleh Inter Milan dengan kesepakatan bersama pada Juli 2022.

Advertisement

Vidal bersama Flamengo dengan kontrak berdurasi 18 bulan. Ia akan membela tim yang memiliki julukan Mengao itu hingga Desember 2023.

Vidal pada akhir pekan lalu membantu klub barunya dengan sebuah tekel penting. Tekelnya tersebut menjadi awal bagi Flamengo melakukan serangan balik. Pada akhirnya, Flamengo bisa meraih kemenangan atas Avai di Serie A Liga Brasil pada Minggu (24/7/2022) waktu setempat.

Kemenangan atas Avai tersebut bisa disebut lebih manis karena diraih saat bertandang ke Stadion Estadio Aderbal Ramos da Silva di Santa Catarina. Selain itu, Avai tadinya sempat unggul 1-0 pada menit ke-47 hasil torehan Arthur Chaves.

Namun, Flamengo akhirnya yang keluar sebagai pemenang dengan dua gol hasil torehan Pedro Guilherme. Pedro menciptakan gol penyeimbang pada menit ke-55.

Setelah itu, berawal dari tekel Arturo Vidal yang membuat bola bisa dikuasai Flamengo, Pedro menciptakan gol keduanya pada menit ke-84. Dengan gol Pedro itu, Flamengo menang dengan skor 2-1.

Seperti apa momen tekel penting Arturo Vidal, yang pernah berseragam Juventus dan Inter Milan, itu untuk Flamengo? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.