Foto: Casemiro dan 3 Pemain Tua Lainnya dengan Harga Aduhai di Bursa Transfer Musim Panas 2022 / 2023

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 03 Sep 2022, 11:03 WIB
Gelar pemain tua termahal berhasil diraih oleh Casemiro. Manchester United menjadi klub yang rela mengeluarkan 60 juta pounds untuk mendatangkan Casemiro yang sudah berumur 30 tahun. Jika melihat dari sisi kualitas, Casemiro layak dihargai 60 juta pounds. Pengalamannya sebagai trio lini tengah mematikan Real Madrid tentu patut dihargai mahal. (AP Photo/Rui Vieira)
Chelsea sukses memboyong bek tangguh Kalidou Koulibaly dari Napoli untuk menggantikan posisi Antinio Rudiger yang hijrah ke Real Madrid. Mahar 38 juta euro untuk seorang bek tengah berusia 31 tahun sebenarnya cukup tinggi. Namun Koulibaly yang tampil tangguh bersama Napoli meyakinkan Chelsea dengan performanya. (AFP/Glyn Kirk)
Mantan pemain bintang Liverpool, Sadio Mane menjadi pemain tua yang ditebus Bayern Munchen dengan mahar sebesar 32 juta euro. Namun dengan harga yang tinggi tersebut pemain yang berusia 30 tahun tersebut bisa membuktikan dengan mencetak lima gol dari enam laga. (AP via dpa/Sven Hoppe)
Barcelona mendatangkan juru gedor Bayern Munchen yang sudah berusia 34 tahun, Robert Lewandowski dengan mahar 45 juta euro. Mahalnya harga Lewandowski yang tampil menggila bersama Bayern Munchen menjadi pengecualian. Saat ini Lewandowski memuncaki daftar top skor La Liga dengan torehan empat gol hasil dari tiga laga. (AFP/Pau Barrena)

Berita Terkait