MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Spanyol Pekan 6, Laga Sengit Atletico Madrid Kontra Real Madrid

oleh Bayu Kurniawan Santoso diperbarui 15 Sep 2022, 09:23 WIB

Bola.com, Jakarta Lanjutan Liga Spanyol 2022/2023 pekan keenam akan menyajikan laga big match yang sudah ditunggu-tunggu para pecinta sepak bola. Pertandingan antara Atletico Madrid kontra Real Madrid akan tersaji pada Senin (19/09/2022) dalam Derby Madrid.

Real Madrid yang kini memuncaki klasemen sementara, berhasil menang telak atas Mallorca dengan skor 4-1, pada pekan sebelumnya. Tak hanya di liga domestik, Benzema dkk. berhasil meraih poin penuh saat menjamu RB Leipzig dalam lanjutan fase grup matchday 2 Liga Champions dengan skor 2-0.

Advertisement

Sementara Atletico Madrid yang tak mau kalah dari rival sekotanya, pada pekan lalu juga berhasil menang telak di kandang atas Celta Vigo dengan skor 4-1. Kini Atletico berada di posisi ke-7 klasemen sementara.

Meski Atletico harus menerima kekalahan saat mereka bertandang ke kandang Leverkusen dalam lanjutan Liga Champions, tak membuat skuad asuhan Diego Simeone gentar saat menjamu Real Madrid nanti.

Siapakah yang akan mendominasi dalam pertandingan Atletico Madrid kontra Real Madrid nanti? Jangan lewatkan juga laga seru lainnya dalam lanjutan Liga Spanyol 2022/2023 pekan keenam. Berikut jadwal lengkapnya. (Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan mahasiswa magang dari Universitas Multimedia Nusantara).