Foto: 5 Pemain yang Paling Sering Merobek Gawang Manchester United di Liga Inggris

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 20 Sep 2022, 12:23 WIB
Sergio Aguero merupakan salah satu bomber paling produktif di Liga Inggris. Pencetak gol terbanyak Manchester City sepanjang masa ini juga tajam saat melawan MU. Aguero membukukan delapan gol dari 13 pertandingan melawan Setan Merah. (AFP/Oli Scarff)
Kapten legendaris Liverpool ini juga salah satu pemain yang hobi membobol gawang Manchester United. Selama 17 musim berseragam The Reds, Steven Gerrard, telah membobol gawang MU sebanyak delapan kali. (AFP/Paul ELlis)
Salah satu penyerang terbaik dalam sejarah Premier League ini juga kerap mencetak gol ke gawang Manchester United. Dari 14 pertandingan melawan Setan Merah, Thierry Henry mampu mencetak delapan gol. (AFP/Odd Andersen)
Mohamed Salah masuk dalam daftar pemain yang paling sering menjebol gawang MU dengan delapan gol. Mengingat statusnya yang masih aktif bermain bersama Liverpool diperkirakan bomber asal Mesir ini bisa menambah pundi-pundi golnya ke gawang Manchester United. (Laurence Griffiths/POOL/AFP)
Alan Shearer merupakan pemegang rekor sebagai pencetak gol terbanyak Premier League dengan torehan 260 gol. Dari seluruh golnya itu, bomber legendaris Newcastle ini mampu mencetak 10 gol ke gawang Manchester United. (AP/Scott Heppell, File)

Berita Terkait