Liga Inggris: Aubameyang Kena Boo Fans Arsenal, David Seaman Sorak-sorak

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 11 Nov 2022, 17:30 WIB
Striker Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang (kanan), dan bek Arsenal, William Saliba saling berebut bola dalam pertandingan Liga Inggris antara Chelsea dan Arsenal di Stamford Bridge, London, Minggu (6/11/2022). (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Bola.com, London - Mantan penjaga gawang Timnas Inggris dan Arsenal, David Seaman terang-terangan senang penggemar The Gunners mencemooh Pierre-Emerick Aubameyang ketika mereka menghadapi Chelsea di Liga Inggris pekan lalu..

Striker Gabon itu tak bisa berkutik. The Gunners mendapatkan kemenangan tandang 1-0.

Advertisement

Aubameyang mendapat cemoohan dari fans Arsenal. Setiap sentuhannya dibalas 'boo' oleh suporter.

“Situasi Aubameyan, musim terakhirnya di Arsenal persis seperti sekarang di Chelsea," kata Seaman di channel YouTubenya.

2 dari 5 halaman

Enggak Kaget Dibuang Barcelona

Gelandang Chelsea, Raheem Sterling (dua dari kiri), merayakan gol bersama Pierre-Emerick Aubameyang (kanan) kontra Dinamo Zagreb pada matchday keenam Grup E Liga Champions 2022/2023 di Stadion Stamford Bridge, Kamis (3/11/2022) dini hari WIB. (AFP/Glyn Kirk)

Seaman tidak kaget Aubameyang dibuang Barcelona.

“Fakta bahwa Barcelona melepaskannya memberi tahu Anda segalanya. Saya tidak terkejut. Saya tidak terkejut dengan cara dia bermain. Seperti itulah dia selama ini. Dia melakukannya dalam sekejap, dia tidak melakukannya cukup lama," katanya.

“Satu-satunya yang mengecewakan tentang akhir pekan ini adalah ketika Arsenal mencetak gol, dia menyelinap pergi," katanya.

3 dari 5 halaman

Harusnya Dicemooh

Striker Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang berselebrasi usai mencetak gol ke gawang AC Milan pada pertandingan lanjutan grup E Liga Champions di stadion San Siro, di Milan, pada 12 Oktober 2022. Dengan kemenangan ini, Chelsea berada di peringkat pertama klasemen dengan 7 poin. (AFP/Alberto Pizzoli)

Seaman terang-terangan menginginkan fans Arsenal mencemooh Aubameyang.

“Saya ingin fans Arsenal mencemoohnya dengan benar. Mereka tidak mendapatkan kesempatan itu karena dia langsung terlempar begitu kami mencetak gol dan semua penggemar Arsenal terlalu sibuk merayakannya," katanya.

4 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Berita Terkait