Kolaborasi Apik Happy Asmara, Farel & Sederet Artis di Shopee 11.11 Big Sale TV Show

oleh Gilar Ramdhani pada 11 Nov 2022, 23:07 WIB
Seluruh Bintang Tamu Bersama Membuka Acara dengan Lagu Nasional dan Daerah Indonesia. (Dok. Shopee)

Bola.com, Jakarta Kolaborasi apik para bintang tamu Tanah Air membuat Shopee 11.11 Big Sale TV Show 2022 sukses menghadirkan suasana yang lebih segar, penuh semangat dan ceria. 

Para bintang tamu yakni Farel, Happy Asmara, Nassar, Nagita Slavina, Sarwendah, Aurel Hermansyah, Judika, dan Dewi Perssik memberikan penampilan terbaiknya dengan medley lagu pembuka. Beberapa lagu yang mereka nyanyikan antara lain Tanah Airku, Cik Cik Periuk, dan Cublak Cublak Suweng.

Advertisement

Sebelum penampilan mereka, kolaborasi menarik sudah tersaji lewat penampilan Tari Topeng, Tari Janger, dan Tari Kipas Pakarena membuka panggung Shopee 11.11 Big Sale TV Show. Sebagai puncak Shopee 11.11 Big Sale, TV show Shopee kali ini mengusung tema 'Satu Indonesia', yang salah satunya diwujudkan dengan penampilan kolaborasi dari para bintang tamu.

Kejutan lain dari Shopee 11.11 Big Sale TV adalah penampilan penyanyi cilik asal Banyuwangi yakni Farel, serta tiga ibu muda cantik kecintaan netizen yaitu Nagita, Aurel, dan Sarwendah. 

Mereka berkolaborasi menyanyikan lagu anak-anak terpopuler, seperti Ambilkan Bulan, Paman Datang, Gembira Berkumpul, dan Semua Ada Di Sini. Penampilan tersebut seakan ingin mengingatkan penonton bahwa lagu anak-anak Indonesia beraneka ragam dan patut dilestarikan.

Kolaborasi Koplo Spektakuler

Tidak hanya itu, ada pula kolaborasi koplo spektakuler dari Happy, Nagita, Aurel, dan Sarwendah. Tentu saja mereka menyanyikan lagu-lagu koplo favorit netizen, seperti Full Senyum Sayang, Ojo Dibandingke, Kasih Slow, Jang Ganggu, dan Cintaku. Penampilan mereka berhasil memukau dan mengajak para penonton untuk ikut berdendang, lho!

Penampilan penutup Shopee 11.11 Big Sale TV Show tak kalah mengundang kagum penonton di rumah. Pasalnya, semua bintang tamu berkolaborasi lagi dengan menyanyikan lagu Negeriku dan Rumah Kita dengan penuh penghayatan, seakan mengajak penonton untuk semakin mencintai negeri Indonesia yang menjadi rumah kita.

Semangat Artis Goyang Shopee COD

Acara semakin seru saja karena para bintang tamu juga antusias ikut bermain Goyang Shopee COD. Dari Dewi Perssik, Nassar, hingga Fuji, semua menggoyangkan smartphone-nya dengan semangat untuk merebut beragam hadiah bersama para penonton di rumah!

Para bintang tamu yang mencoba magic atau filter terbaru dari Shopee Video, yakni Shopee Karaoke. Sesuai namanya, magic ini bisa digunakan untuk karaoke lagu-lagu pilihan. Setelah karaoke, para pengguna, termasuk para bintang tamu mendapatkan skor dan hadiah langsung saldo ShopeePay.

Tidak bisa disangkal lagi, kalau Shopee 11.11 Big Sale TV Show selalu bisa menghadirkan sentuhan yang baru dengan tema “Satu Indonesia”. Nuansa keragaman budaya Indonesia yang kental menjadikan acara Shopee kali ini menjadi sangat berkesan dan tak terlupakan.

 

(*)