Foto: Momen Antonella Roccuzzo Berikan Dukungan di Laga Spesial Sang Suami, Lionel Messi Saat Piala Dunia 2022

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 04 Des 2022, 18:03 WIB
Pemandangan hangat terlihat saat laga Argentina melawan Australia di babak 16 besar Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Ahmad bin Ali Stadium, Minggu (04/12/2022) dini hari WIB. Istri Lionel Messi, Antonella Roccuzzo terlihat datang untuk memberikan dukungan secara langsung di laga spesial suaminya. (AFP/Franck Fife)
Antonella terlihat mengenakan baju ketiga Timnas Argentina yang berwarna ungu lengkap dengan nomor 10 milik Lionel Messi. (AFP/Odd Andersen)
Tak sendiri, Antonella juga ditemani oleh anak-anak dan keluarga besarnya untuk mendukung sang suami, Lionel Messi. (AP/Odd Andersen)
Kehadiran Antonella di laga tersebut juga mencuri perhatian penonton lain. Tak sedikit dari mereka meminta swafoto bersama ibu dari Mateo, Tiago, dan Ciro itu. (AFP/Franck Fife)
Laga melawan Australia di babak 16 besar Piala Dunia 2022 yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Argentina itu merupakan pertandingan yang ke-1000 bagi sang suami Antonella, Lionel Messi. (AFP/Franck Fife)
Pada laga tersebut Lionel Messi juga berhasil mencetak satu gol untuk kemenangan La Albiceleste dan membawa timnya melaju ke babak perempat final untuk melawan Belanda. (AFP/Franck Fife)

Berita Terkait