Foto: Neymar Mah Bebas, Keliling Lapangan Pakai Sendal Jepit setelah Brasil Kalahkan Korsel di Piala Dunia 2022

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 06 Des 2022, 20:24 WIB
Pemain timnas Brasil, Neymar merayakan golnya ke gawang Korea Selatan dalam pertandingan 16 besar Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Education City Stadium. (AP Photo/Manu Fernandez)
Ada hal yang menarik perhatian penonton setelah pertandingan usai. Neymar merayakan kemenangan Brasil dengan mengelilingi stadion dengan menggunakan sendal jepit. (AP Photo/Andre Penner)
Setelah menang mengalahkan Korea Selatan di pertandingan 16 besar Piala Dunia 2022, bintang Paris Saint-Germain itu melepas sepatunya dan berganti sandal jepit. (AP Photo/Andre Penner)
Neymar yang telah kembali membela Brasil turut serta menyumbangkan satu gol dalam pertandingan tersebut. (AP Photo/Darko Bandic)
Bukan hanya memakai sendal jepit, Neymar bersama Timnas Brasil dikecam karena selebrasi berlebihan yang mereka lakukan saat menundukkan Korea Selatan di babak 16 besar Piala Dunia 2022. (AP Photo/Darko Bandic)
Neymar dengan santai berkeliling lapangan dan menyapa para penggemar timnas Brasil yang memadati stadion. (AP Photo/Andre Penner)
Sebelumnya Neymar sempat diragukan tampil akibat cedera pergelangan kaki yang dialaminya. Neymar bahkan sempat dikabarkan tidak bisa melanjutkan perjuangannya bersama timnas Brasil di Piala Dunia 2022. (AP Photo/Ariel Schalit)

Berita Terkait