Foto: Deretan Pemain yang Gagal Didapatkan MU pada Musim 2022/2023

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 02 Jan 2023, 22:02 WIB
Jurrien Timber sangat ramai dikaitkan dengan Manchester United di bursa transfer musim panas 2022/2023. Timber sebelumnya merupakan salah satu pemain andalan Erik Ten Hag di Ajax Asmterdam. Karena itu, sang manajer ingin memboyongnya ke Inggris. Namun MU harus gigit jari, Timber lebih memilih bertahan di Ajax. (AFP/Olaf Kraak)
MU cukup serius dalam usaha untuk memboyong Marko Arnautovic untuk mengarungi musim 2022/2023. Namun, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Bologna dikarenakan jasa Arnautovic masih dibutuhkan klub asal Italia tersebut. Tim berjuluk Setan Merah itupun tidak lagi melanjutkan usahanya menggaet striker berusia 33 tahun tersebut. (AP via LaPresse/Massimo Paolone)
Frenkie De Jong sempat menjadi target utama Manchester United di bursa transfer musim panas kemarin. Bukan tanpa alasan, gelandang Barcelona tersebut merupakan rekomendasi pelatih Erik Ten Hag yang sudah sangat mengenal permainan De Jong. Namun kepindahannya ke Old Trafford tidak terwujud karena De Jong tidak ingin meninggalkan Barcelona. (AFP/Lluis Gene)
Karena kesulitan mendapatkan Frenkie De Jong, Manchester United beralih ke Adrien Rabiot. Setan Merah mencoba untuk memboyong sang gelandang dari Juventus. Namun sayang transfer ini gagal terjadi dikarenakan Rabiot meminta gaji yang terlalu tinggi. (AP via LaPresse/Marco Alpozzi)
Erik Ten Hag menjadikan Cody Gakpo sebagai incaran utamanya di bursa transfer musim dingin 2022/2023 untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang sudah hengkang. Namun, MU pada akhirnya harus gigit jari dalam perburuan Gakpo. Pasalnya, mantan pemain PSV Eindhoven tersebut pada akhirnya pindah ke Liverpool. (Liverpool FC)

Berita Terkait