Link Live Streaming Piala FA : Brighton Vs Liverpool di Vidio, Minggu 29 Januari 2023

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 28 Jan 2023, 17:00 WIB
Link Live Streaming Piala FA : Brighton Vs Liverpool di Vidio, Minggu 29 Januari 2023. (Sumber : dok. vidio.com)

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan Piala FA 2022/2023 putaran keempat akan menghadirkan laga antara Brighton vs Liverpool pada, Minggu (29/1/2023) malam WIB disiarkan eksklusif melalui Vidio.

Liverpool akan melawat ke markas Brighton dalam lanjutan pertandingan Piala FA 2022/2023 di AMEX Stadium mulai pukul 20.30 WIB. Brighton yang bertugas sebagai tuan rumah akan lebih diunggulkan dalam laga nanti.

Advertisement

Kedua tim sudah dua kali berjumpa dalam gelaran Liga Inggris musim ini. Hasilnya, Brighton lebih baik dengan berhasil mendapatkan satu kemenangan (3-0) dan satu pertandingan lainnya berakhir imbang.

The Reds memang mengarungi musim ini dengan cukup berat. Pasukan Juergen Klopp hanya mampu mendapatkan satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Pada laga putaran sebelumnya, Liverpool membutuhkan laga replay untuk menyingkirkan Wolverhampton. Setelah hanya bermain imbang 2-2 di Anfield, Liverpool lolos usai menang 1-0 di kandang lawan berkat gol tunggal Harvey Elliott.

Sementara itu, Brighton berhasil melumat Middlesbrough dengan skor telak 5-1. Pascal Gross, Adam Lallana, dan Deniz Undav masing-masing menyumbang satu gol, sedangkan Alexis Mac Allister memborong dua gol.

Meski demikian, pertandingan nanti dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming Piala FA 2022/2023 antara Brighton vs Liverpool pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Minggu, 29 Januari 2023

Brighton vs Liverpool, pukul 20.30 WIB

Link live streaming Brighton vs Liverpool dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala FA di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan putaran keempat Piala FA 2022/2023 antara Brighton melawan Liverpool pekan ini. Nonton live streaming Piala FA eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris bebas nonton tanpa iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Berita Terkait