Foto: 5 Pemain Real Madrid yang Tampil Gemilang saat Tumbangkan Al-Ahly, Bawa Los Blancos Melaju ke Partai Final Piala Dunia Antarklub 2022

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 09 Feb 2023, 10:49 WIB
Pemain Real Madrid, Rodrygo melakukan selebrasi bersama rekannya setelah mencetak gol ketiga timnya ke gawang Al Ahly pada laga semifinal Piala Dunia Antarklub 2022 yang berlangsung di Prince Moulay Abdellah Stadium, Rabat, Maroko, Kamis (09/02/2023) dini hari WIB. Pemain asal Brasil tersebut bermain selama 89 menit dengan membuat 1 gol dari 6 tembakan. (AP Photo/Manu Fernandez)
Pemain Real Madrid, Federico Valverde mencetak gol kedua timnya ke gawang Al Ahly pada laga semifinal Piala Dunia Antarklub 2022 yang berlangsung di Prince Moulay Abdellah Stadium, Rabat, Maroko, Kamis (09/02/2023) dini hari WIB. Valverde tampil mengagumkan pada laga tersebut dengan mencetak 1 gol dari 3 tembakannya. Pemain berkebangsaan Uruguay tersebut juga sukses menorehkan 3 dribel sukses, 88% umpan akurat, 1 umpan kunci, dan terlibat dalam 5 duel perebutan bola di lapangan. (AP Photo/Manu Fernandez)
Pemain Real Madrid, Vinicius Jr melakukan selebrasi bersama rekannya setelah mencetak gol pertama timnya ke gawang Al Ahly pada laga semifinal Piala Dunia Antarklub 2022 yang berlangsung di Prince Moulay Abdellah Stadium, Rabat, Maroko, Kamis (09/02/2023) dini hari WIB. Vinicus tampil mengagumkan dengan mencetak satu gol, menyelesaikan 4 dari 11 dribelnya, tiga operan kunci, dan berperan dalam menambah kedudukan melalui tendangan penalti meski gagal dieksekusi oleh Luka Modric. (AP Photo/Manu Fernandez)
Pemain Real Madrid, Antonio Rudiger menghalau bola saat melawan Al Ahly pada laga semifinal Piala Dunia Antarklub 2022 yang berlangsung di Prince Moulay Abdellah Stadium, Rabat, Maroko, Kamis (09/02/2023) dini hari WIB. Ia sukses tampil sebagai bek tangguh dengan membuat 2 tekel dan 68 umpan meski gawang Los Blancos gagal mencatatkan clean sheet. (AP Photo/Manu Fernandez)
Pemain Real Madrid, Sergio Arribas (tengah kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol keempat timnya ke gawang Al Ahly pada laga semifinal Piala Dunia Antarklub 2022 yang berlangsung di Prince Moulay Abdellah Stadium, Rabat, Maroko, Kamis (09/02/2023) dini hari WIB. Dimainkan pada menit ke-90 menggantikan Vinicius Jr, Arribas tampil mengagumkan dengan mencetak satu gol dalam tiga sentuhan. (AFP/Fadel Senna)

Berita Terkait