Foto: Ekspresi Bahagia Erik Ten Hag Setelah Rashford Cetak Gol Lagi di Liga Inggris

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 13 Feb 2023, 09:43 WIB
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag tersenyum dengan Marcus Rashford saat melawan Leeds United pada laga Liga Inggris di Stadion Elland Road, Minggu (12/2/2023). Rashford belakangan memperlihatkan ketajaman yang luar biasa dengan terus mencetak gol untuk The Red Devils. (AP Photo/Jon Super)
Pemain Manchester United, Marcus Rashford, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Leeds United pada laga Liga Inggris di Stadion Elland Road, Minggu (12/2/2023). Marcus Rashford kembali mencetak gol ketika MU menang 2-0 di markas Leeds United dalam laga pekan ke-23 Premier League. (AP Photo/Jon Super)
Pemain Manchester United, Marcus Rashford, berusaha melewati pemain Leeds United, Crysencio Summerville, pada laga Liga Inggris di Stadion Elland Road, Minggu (12/2/2023). Ketajaman itu membuat manajer MU, Erik ten Hag, tak ragu menyebut Rashford sebagai satu di antara penyerang terbaik di Eropa.(AP Photo/Jon Super)
Pemain Manchester United, Marcus Rashford, melakukan selebrasi bersama rekannya setelah mencetak gol ke gawang Leeds United pada laga Liga Inggris di Stadion Elland Road, Minggu (12/2/2023). (AP Photo/Jon Super)
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag tersenyum dengan Marcus Rashford saat melawan Leeds United pada laga Liga Inggris di Stadion Elland Road, Minggu (12/2/2023). Gol yang dicetaknya di Elland Road itu menjadi gol ke-13 dari 15 pertandingan yang dijalani Marcus Rashford setelah Piala Dunia 2022. (AP Photo/Jon Super)

Berita Terkait