VIDEO: Highlights Liga Europa, Sevilla Kalahkan PSV Eindhoven 3-0

oleh Iqri Widya diperbarui 17 Feb 2023, 09:33 WIB

Bola.com, Jakarta Sevilla berhasil meraih positif dalam laga leg pertama play-off babak gugur Liga Europa 2022/2023 melawan PSV Eindhoven, Jumat (17/2/2023) dini hari WIB. Sevilla menang meyakinkan dengan skor 3-0 dalam laga yang berlangsung di Stadion Ramón Sánchez Pizjuán.

Sejak babak pertama laga berjalan cukup panas. Pada menit 10, tim tamu mengancam gawang Sevilla. Beruntung, bola masih bisa dihalau kiper Bono.

Advertisement

Menit 31, giliran Sevilla yang mendapat peluang emas mencetak gol lewat tendangan bebas Ivan Rakitic. Namun, sepakannya masih melebar ke samping kanan tiang gawan.

Sevilla akhirnya memecah kebuntuan mereka di penghujung babak pertama. Youssef En-Nesyri mencetak gol pembuka untuk Sevilla.

Tuan rumah menambah 2 gol lagi di babak kedua. Gol kedua Sevilla dicetak oleh Lucas Ocampos di menit 50. Tak lama setelah itu, Sevilla kembali mencetak gol ketiga. Nemanja Gudelj yang kali ini mencatatkan namanya di papan skor.

Setelah itu tak ada lagi gol yang tercipta. PSV tidak berhasil memperkecil ketertinggalan mereka dan skor 3-0 untuk keunggulan Sevilla pun bertahan hingga laga usai.

Kemenangan 3 gol ini membuat Sevilla memiliki modal yang sangat bagus untuk menghadapi leg kedua play-off babak gugur Liga Europa di kandang PSV pada 24 Februari mendatang.

Berita Terkait