Foto: Deretan Gelandang Timnas Indonesia U-20 yang Bisa Diandalkan Shin Tae-yong di Piala Asia U-20 2023

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 25 Feb 2023, 14:02 WIB
Pemain Timnas Indonesia U-20, Dony Tri Pamungkas berusaha melewati pemain Guatemala pada laga mini turnamen di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (21/2/2023). Dony Tri Pamungkas memiliki peran yang vital di Timnas Indonesia U-20. Ia merupakan sosok pemain yang mampu merancang serangan dari sektor sayap sekaligus memanjakan para penyerang Garuda Nusantara dengan umpan akurat. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pemain Timnas Indonesia U-20, Arkhan Fikri, berusaha melewati pemain Guatemala pada laga turnamen mini di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (21/2/2023). Arkhan Fikri adalah pemain andalan dan tak tergantikan di Timnas Indonesia U-20. Ia cakap dalam mengatur irama serangan sekaligus memiliki kemampuan menyerang hingga ke jantung pertahanan lawan. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pemain Timnas Indonesia U-20, Zanadin Fariz mengontrol bola dibayangi pemain Selandia Baru, Jay Joshua Herdman pada laga International Friendly Match U-20 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (19/02/2023). Zanadin Fariz merupakan gelandang serang pilihan Shin Tae-yong yang dilengkapi skill mumpuni sekaligus memiliki insting bertahan yang ampuh. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Pemain Timnas Indonesia U-20, Resa Aditya, melepaskan tendangan saat melawan Guatemala pada laga turnamen mini di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (21/2/2023). Resa Aditya bisa menjadi pilihan Shin Tae-yong di sektor lapangan tengah Timnas Indonesia U-20. Pemain Persija ini piawai mengatur serangan dan mampu memutus serangan lawan. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pemain Timnas Indonesia U-20, Robi Darwis saat pertandingan Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 melawan Timnas Vietnam U-20 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (18/9/2022). Robi Darwis dikenal sebagai gelandang bertahan yang tak kenal kompromi dalam memotong serangan lawan. Pemain Persib Bandung itu juga didukung dengan daya jelajah yang baik di lapangan. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)

Berita Terkait