VIDEO: Flashback Liverpool Terakhir Kali Hadapi MU, Jadon Sancho Menawan

oleh Okie Prabhowo diperbarui 04 Mar 2023, 14:53 WIB

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan menghadapi MU dalam laga pekan ke-26 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 di Anfield pada Minggu (5/3/2023) malam hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, mari kita flashback sekilas pertemuan terakhir The Reds dengan Manchester United, di mana Jadon Sancho menciptakan gol menawan.

Pertemuan terakhir Liverpool dengan MU yaitu di Old Trafford pada 23 Agustus 2022 dini hari WIB. Ketika itu, Manchester United unggul 1-0 pada babak pertama, tepatnya menit ke-16. Gol dicetak Jadon Sancho setelah mendapat bola dari Anthony Elanga.

Advertisement

Gol Jadon Sancho tersebut menjadi salah satu momen yang dikenang dari pertandingan itu. Setelah mendapat bola dari Elanga, Sancho melakukan pergerakan yang menawan di dalam kotak penalti Liverpool.

Sancho bahkan sempat mengecoh James Milner, yang melakukan aksi tekel. Setelah mengecoh, pemain berusia 22 tahun tersebut tidak langsung melakukan tembakan. Mantan pemain Borussia Dortmund tersebut sempat mengontrol bola sesaat kemudian melepaskan tendangan. Bola hasil tendangannya mengarah ke pojok kanan bawah dalam gawang Liverpool yang dikawal kiper Alisson Becker.

Pada babak kedua, Marcus Rashford mencetak gol kedua MU menit ke-53. Liverpool sempat membobol gawang tim tuan rumah berkat tandukan dari Mohamed Salah pada menit ke-81.

Skor 2-1 untuk keunggulan MU atas Liverpool bertahan hingga pertandingan usai. Torehan Jadon Sancho ke gawang The Reds ketika itu menjadi salah satu gol yang dikenang dari pertemuan kedua tim. Kita nantikan apakah akan kembali seru laga kedua tim pada Minggu malam nanti?

Berita Terkait