VIDEO: Gol Tunggal Wesley Fofana Bawa Chelsea Menang atas Leeds United di Liga Inggris

oleh Abdul Aziz diperbarui 05 Mar 2023, 00:15 WIB

Bola.com, London - Chelsea berhadapan dengan Leeds United pada pekan ke-26 Liga Inggris 2022/2023, Sabtu (4/3/2023) malam hari WIB. Gol tunggal Wesley Fofana membawa Chelsea menang 1-0 atas Leeds United.

Chelsea sempat kesulitan pada babak pertama. Pasukan Graham Potter kesulitan dan tidak mampu menembus ketatnya pertahanan Leeds United.

Advertisement

Baru pada babak kedua tepatnya pada menit ke-53 Chelsea akhirnya memecahkan kebuntuan. Wesley Fofana berhasil menciptakan gol perdana untuk Chelsea pda pertandingan ini dan unggul 1-0 atas Leeds United. 

Setelah unggul, Chelsea cenderung bermain aman dan menurunkan tempo. Pada menit ke-68, Felix dan Sterling digantikan Conor Gallagher dan Denis Zakaria. Dua pemain menyerang diganti dengan gelandang tengah.

Pada menit ke-85, sempat terjadi friksi antara Chiwell dan Adams. Kedua pemain sempat saling dorong sebelum dipisah Meslier. Tak ada kartu dan wasit hanya memberi peringatan. Sementara, hingga laga usai, Chelsea tetap menang dengan skor 1-0.

Seperti apa gol-gol yang terjadi pada pertandingan Chelsea melawan Leeds United? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Inggris (Premier League) di atas.

Berita Terkait