MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Spanyol Pekan 27, Barcelona Tandang ke Markas Elche

oleh Bayu Kurniawan Santoso diperbarui 30 Mar 2023, 16:37 WIB

Bola.com, Jakarta - Liga Spanyol 2022/2023 memasuki pekan ke-27 di akhir pekan ini. Laga-laga seru akan mewarnai akhir pekan nanti. Barcelona yang kini kian kukuh di puncak klasemen, bertandang ke markas Elche pada Minggu (2/4/2023) dini hari WIB.

Di pekan ke-27 ini, Barcelona akan menghadapi Elche yang kini berada di dasar klasemen alias juru kunci di klasemen sementara. Tentu ini bukan hal yang menyulitkan bagi Barcelona untuk menang.

Advertisement

Barcelona semakin mantap di puncak klasemen, dengan raihan 68 poin dari 22 kali kemenangan, dua kali hasil imbang dan kekalahan. Tentunya kian menjauh dari rivalnya, Real Madrid yang kini berada di peringkat ke-2 dengan selisih 12 poin.

Sementara itu Real Madrid yang kini berada satu peringkat di bawah Barcelona, akan berhadapan dengan Valladolid di pekan ini. Diprediksi Real Madrid akan menang mudah saat berhadapan dengan Valladolid nanti.

Pekan ke-27 nanti akan dibuka dengan pertandingan Mallorca berhadapan dengan Osasuna pada Sabtu (1/4/2023) dini hari WIB. Kedua tim sama-sama butuh meraih kemenangan demi mendongkrak posisinya di papan klasemen sementara Liga Spanyol.

Selain pertandingan Elche vs Barcelona, masih ada pertandingan seru lainnya yang akan mewarnai persaingan di pekan ke-27 Liga Spanyol 2022/2023. Jangan lewatkan, berikut video lengkapnya.