VIDEO Liga Inggris: Bentrok Panas Abdoulaye Doucoure Vs Harry Kane saat Everton Hadapi Tottenham Hotspur

oleh Okie Prabhowo diperbarui 04 Apr 2023, 08:28 WIB

Bola.com, Jakarta - Momen panas sempat terjadi dalam pertandingan Everton kontra Tottenham Hotspur yang digelar pada pekan ke-29 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 di Goodison Park, Selasa (4/4/2023) dini hari WIB. Bentrok panas terjadi antara Abdoulaye Doucoure dengan Harry Kane.

Momen tersebut berawal terjadi pada menit ke-57. Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, mendorong striker Everton, Demarai Gray, untuk merebut bola. Kemudian, Kane dengan gelandang The Toffees, Abdoulaye Doucoure, saling menendang bola.

Advertisement

Setelah itu, Doucoure dengan Kane mengalami bentrok. Doucoure mendorong Kane, yang lalu menarik kaus pemain tim lawan tersebut. Doucoure lalu terlihat mendorong Kane di bagian wajah.

Kane kemudian jatuh. Namun, jatuhnya terlihat seperti dibuat-buat. Suporter tidak lama setelah itu terdengar meneriakkan kata "curang, curang, curang", seperti dilansir Guardian.

Wasit David Coote kemudian mengganjar Abdoulaye Doucoure dengan kartu merah. Akhirnya, Everton bermain dengan 10 pemain.

Pada menit ke-68, Harry Kane menciptakan gol untuk Tottenham Hotspur melalui eksekusi penalti. Wasit memberi hadiah penalti setelah Christian Romero dijatuhkan Michael Keane di kotak terlarang.

Spurs lalu juga harus bermain dengan 10 pemain pada menit ke-88. Lucas Moura diganjar kartu merah setelah melakukan tekel berbahaya terhadap Keane.

Michael Keane akhirnya menyelamatkan Everton dari kekalahan. Ia menciptakan gol fantastis dari luar kotak penalti pada menit ke-90. Skor akhir pertandingan yaitu imbang 1-1.

Seperti apa bentrok panas Abdoulaye Doucoure kontra Harry Kane dalam laga Everton melawan Tottenham Hotspur? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan singkat berupa motion foto-foto Liga Inggris (Premier League) di atas.

Berita Terkait