Foto: Belum Usai, Luis Suarez Persembahkan Gelar Juara untuk Gremio Melalui Golnya

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 11 Apr 2023, 12:03 WIB
Pemain Gremio, Luis Suarez mengangkat trofi setelah memenangkan Gaucho Championship di Arena do Gremio Stadium, Porto Alegre, Brasil, 8 April 2023. Suarez menjadi pencetak gol penentu kemenangan ke gawang Caxias pada laga leg kedua final. (AFP/Silvio Avila)
Pemain Gremio, Luis Suarez berebut bola dengan pemain Caxias pada leg kedua final Gaucho Championship di Arena do Gremio Stadium, Porto Alegre, Brasil, 8 April 2023. Gol kemenangan Gremio dicetak oleh Luis Surez melalui tendangan penalti pada menit ke-65. (AFP/Silvio Avila)
Pemain Gremio, Luis Suarez merayakan gol ke gawang Caxias yang dicetak melalui tendangan penalti pada leg kedua final Gaucho Championship di Arena do Gremio Stadium, Porto Alegre, Brasil, 8 April 2023. Gol Suarez mengubah agregat menjadi 2-1 untuk kemenangan Gremio. (AFP/Silvio Avila)
Pemain Gremio, Luis Suarez merayakan gol ke gawang Caxias yang dicetak melalui tendangan penalti pada leg kedua final Gaucho Championship di Arena do Gremio Stadium, Porto Alegre, Brasil, 8 April 2023. (AFP/Silvio Avila)
Pemain Gremio, Luis Suarez mengangkat trofi setelah memenangkan Gaucho Championship di Arena do Gremio Stadium, Porto Alegre, Brasil, 8 April 2023. Ini merupakan gelar kedua Suarez di Gremio setelah Recopa Gaucha yang dimenangkan pada 17 Januari 2023. (AFP/Silvio Avila)
Pemain Gremio, Luis Suarez berpose dengan keluarganya setelah memenangkan Gaucho Championship di Arena do Gremio Stadium, Porto Alegre, Brasil, 8 April 2023. (AFP/Silvio Avila)
Pemain Gremio, Luis Suarez mengangkat trofi setelah memenangkan Gaucho Championship di Arena do Gremio Stadium, Porto Alegre, Brasil, 8 April 2023. (AFP/Silvio Avila)

Berita Terkait