Foto: 4 Pemain Pinjaman yang Melempem Bersama Liverpool

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 15 Apr 2023, 11:17 WIB
Pemain Liverpool, Arthur Melo, melakukan pemanasan saat melawan Ajax Amsterdam pada laga Liga Champions di Stadion Anfield (13/9/2022). Kiprah Arthur Melo bersama Liverpool bisa dibilang gagal total. Mantan pemain Barcelona itu diboyong ke Anfield untuk memperkuat lini tengah Liverpool. Namun sayangnya, gelandang asal Brasil tersebut jarang terlihat karena lebih sering berada di ruang perawatan. (AFP/Lindsey Parnaby)
Pemain Liverpool, Ozan Kabak, menendang bola saat melawan Sheffield United pada laga Liga Inggris di Stadion Bramall Lane (28/2/2021). Liverpool meminjam Ozan Kabak dari Schalke 04 pada Januari 2021 untuk mengatasi krisis lini pertahanan The Reds setelah pemain belakangnya banyak yang cedera. Namun selama berseragam Liverpool, Kabak hanya tampil pada 13 laga di semua kompetisi dan akhirnya tidak dipertahankan The Reds. (AFP/Oli Scarff)
Pemain Liverpool, Aly Cissokho, mengontrol bola saat melawan Manchester City pada laga Liga Inggris di Stadion Etihad (26/2/2013). Pada musim panas 2013, The Reds meminjam Cissokho dari Valencia dengan biaya 12,7 juta euro. Cissokho tidak selalu menjadi pilihan utama di bawah asuhan Brendan Rodgers. Pemain asal Prancis tersebut bermain 19 kali di semua ajang dan menyumbang dua assist untuk The Reds. (AFP/Paul Ellis)
Pemain Liverpool, Javier Manquillo, berebut bola dengan pemain Bolton Wanderers, Darren Pratley pada laga Liga Inggris di Stadion Anfield (24/1/2015). Liverpool meminjam Manquillo pada tahun 2014 selama dua musim, dengan opsi penebusan setelah tahun pertama. Namun, pemain yang kini berusia 28 tahun tersebut cuma bertahan semusim saja di Anfield. (AFP/Paul Ellis)

Berita Terkait