Foto: Melihat Aksi Super Paul Mullin, Top Skor Klub Milik Aktor Deadpool

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 23 Apr 2023, 18:51 WIB
Pemain Wrexham, Paul Mullin (kanan) berusaha menjebol gawang Boreham Wood dalam pertandingan English National League yang berlangsung di The Racecourse Ground, Wales, Sabtu (22/4/2023) WIB. Paul Mullin mencetak brace dalam kemenangan 3-1 yang diraih Wrexham. (AFP/Oli Scarff)
Paul Mullin yang bergabung dengan Wrexham sejak 23 Juli 2021 dari Cambridge United secara cuma-cuma. Ia merupakan pemain yang diidamkan baik oleh pemilik, yakni aktor Ryan Renolds dan parternya, Rob McElhenny, dan juga para penggemar. (AFP/Oli Scarff)
Aksi dari pemain Wrexham, Paul Mullin (tengah), saat melawan Boreham Wood dalam pertandingan English National League yang berlangsung di The Racecourse Ground, Wales, Sabtu (22/4/2023) WIB. (AP/PA/Martin Rickett)
Paul Mullin menjadi top skor sementara di Wrexham dengan total 38 gol di liga dan 46 gol di semua kompetisi. (AFP/Paul Ellis)
Dua gol yang dicetak Paul Mullin ke gawang Boreham Wood membuat Wrexham dinyatakan jadi kampiun Vanarama National League dan promosi ke kasta keempat Liga Inggris, League Two untuk musim 2023/2024. (AFP/Oli Scarff)
Selebrasi pemain Wrexham, Paul Mullin setelah mencetak gol ke gawang Boreham Wood dalam pertandingan English National League yang berlangsung di The Racecourse Ground, Wales, Sabtu (22/4/2023) WIB. Paul Mullin mencetak brace dalam kemenangan 3-1 yang diraih Wrexham. (AP/PA/Martin Rickett)