Foto: 8 Pemain Manchester City yang Tak Tergantikan di Musim Ini

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 02 Mei 2023, 17:17 WIB
Ederson Moraes tak tergantikan di posisi penjaga gawang Manchester City. Dari 42 penampilan di semua ajang bersama Si Biru Langit, kiper asal Brasil itu total telah bermain sebanyak 3.734 menit. (AFP/Oli Scarff)
Jack Grealish sukses membayar kepercayaan Pep Guardiola sebagai winger di Manchester City. Pemain asal Inggris ini memiliki kemampuan menembus hingga ke jantung pertahanan lawan dan dilengkapi umpan akurat yang memanjakan striker untuk mencetak gol. (AP/Jon Super)
Bernardo Silva merupakan salah satu pemain cerdas dan efektif yang dimiliki Manchester City saat ini. Pemain asal Portugal itu begitu licin dan berbahaya di area pertahanan lawan. (AP/Efrem Lukatsky)
Kevin De Bruyne bisa dibilang nyawa permainan Manchester City. Pemain paket lengkap ini tidak hanya andal menciptkan peluang namun juga piawai dalam urusan membobol gawang lawan. (AP Photo/Dave Thompson)
Pemain asal Jerman ini merupakan sosok pemain pekerja keras dan pantang menyerah. Ilkay Gundogan dibekali kemampuan sama baiknya saat bertahan maupun merancang serangan. (Rui Vieira/POOL/AFP)
Manuel Akanji menjelma menjadi benteng kukuh Manchester City. Penampilan apiknya membuat sang juru taktik Pep Guardiola tanpa ragu mempercayakan sektor pertahanan kepada pemain yang di datangkan dari Borussia Dortmund tersebut. (AFP/onathan Nackstrand)
Di sektor gelandang bertahan ada nama Rodri yang selalu dipercaya Pep Guardiola. Pemain bernomor punggung 16 itu tampil disiplin di lini tengah Manchester City. (AFP/Ben Stansall)
Pemain asal Norwegia itu mendapat kepercayaan penuh sebagai pemain kunci di lini serang The Citizen. Erling Haaland menjadi mesin gol yang membuat City begitu menakutkan bagi lawan-lawannya. (AP Photo/Andreas Schaad)

Berita Terkait