MOTION GRAFIS: 8 Pemain Dengan Nilai Pasar Tertinggi dari Skuad Manchester United dan Chelsea, Marcus Rashford Teratas

oleh Bayu Kurniawan Santoso diperbarui 25 Mei 2023, 19:19 WIB

Bola.com, Jakarta - Pertemuan antara Manchester United dan Chelsea dalam laga tunda Liga Inggris 2022/2023, bukan hanya soal adu strategi atau adu tajam permainan saja. Kedua tim ini juga saling beradu materi skuad dengan pemain yang memiliki nilai pasar tinggi. Marcus Rashford menjadi salah satu pemain dengan nilai pasar termahal.

Marcus Rashford pemain sayap cepat milik Setan Merah dan Timnas Inggris menjadi salah satu pemain dengan nilai pasar termahal dari kedua tim yang akan bertemu dalam laga big match dini hari nanti.

Advertisement

Pemain berusia 25 tahun ini memiliki banderol harga sebesar 80 juta Euro atau setara dengan 1,2 triliun Rupiah. Tentu ini merupakan harga tertinggi bagi dirinya. Selain itu juga, ia termasuk ke dalam daftar pemain termahal di Liga Inggris musim ini.

Pemain yang bergabung dengan tim senior Manchester United pada tahun 2016 ini, sudah mencatatkan 356 penampilan dengan menorehkan 122 gol dan 68 assist di semua kompetisi. Tentu catatan gemilang ini akan terus bertambah selama Rashford masih berseragam Setan Merah.

Bahkan tak sedikit media dan mantan pemain MU sendiri memprediksi bahwa dirinya akan menjadi kapten dan calon legenda setan merah di masa yang akan mendatang.

Selama dilatih Erik Ten Hag, dirinya selalu menjadi andalan di lini depan Setan Merah. Pada laga nanti juga ia diprediksi akan menjadi starter pada laga nanti.

Sementara di kubu Chelsea juga memiliki pemain dengan nilai pasar tertinggi jika dibandingkan dengan skuad Manchester United. Namun krisis permainan dan gonta-ganti pelatih masih menjadi faktor utama yang membuat The Blues hingga menjelang akhir kompetisi ini masih tertahan di peringkat 12 klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023.

Dini hari nanti akan menjadi ajang pembuktian bagi kedua tim yang dihuni oleh pemain-pemain berlabel bintang. Harga yang mereka miliki masing-masing akan menjawab tentang kualitas mereka di lapangan hijau.

Namun bukan hanya Marcus Rashford saja yang memiliki nilai pasar termahal dari kedua tim yang akan bentrokan nanti. Baik Manchester United, maupun Chelsea, sama-sama memiliki materi pemain terbaiknya. Berikut video rangkuman lengkapnya.

Berita Terkait