Foto: Deretan Penyerang Murah Meriah yang Bisa Jadi Opsi Pengganti Wout Weghorst untuk MU

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 10 Jul 2023, 13:07 WIB
Pemain Manchester United, Wout Weghorst (kanan) menjabat tangan pelatih Erik ten Hag ketika dirinya digantikan pada laga lanjutan Liga Inggris 2022/2023 melawan Southampton di Old Trafford, Inggris, 12 Maret 2023. Weghorst diketahui tak lagi berseragam MU pada musim 2023/2024. Ia tak dipermanenkan Setan Merah dan dikemalikan ke klub lamanya, Burnley. Berikut ini 5 opsi penyerang dengan harga murah yang bisa didatangkan oleh Manchester United. (AFP/Darren Staples)
Pemain FC Porto, Mehdi Taremi (tengah) berebut bola dengan pemain SC Braga, Andre Horta pada laga Piala Liga Portugal (Taca de Portugal) di Stadion National Sports Center Jamor, Oeiras, 4 Juni 2023. Taremi dikabarkan menjadi salah satu incaran MU setelah berhasil tampil apik pada musim lalu. Ia tercatat sukses mencetak 31 gol dalam 51 penampilan di semua kompetisi untuk Porto. Kini, pemain berkebangsaan Iran tersebut memiliki harga 20 juta euro. (AFP/Patricia De Melo Moreira)
Pemain Coventry City, Viktor Gyokeres (kanan) berebut bola dengan pemain Luton Town, Gabriel Osho pada laga final play-off English Championship di Wembley Stadium, London, 27 Mei 2023. Gyokers tampil memukau di klubnya pada musim lalu dengan mencetak 21 gol dan 12 assist dalam 46 penampilan. Sporting Lisbon dilaporkan sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk merekrut sang pemain dengan harga 18,5 juta pounds. Namun, Manchester United masih punya kesempatan untuk membajaknya. (AFP/Adrian Dennis)
Pemain Lyon, Moussa Dembele (tengah) berusaha mencetak gol ke gawang RC Lens pada laga Ligue 1 2022/2023 di Stadion Groupama, Decines-Charpieu, 12 Februari 2023. Dembele kini berstatus bebas transfer setelah kontraknya habis pada pekan lalu. Ia kurang mendapatkan kesempatan pada musim lalu di klubnya dengan hanya mencetak tiga gol. Meskipun begitu, pemain 26 tahun tersebut tercatat telah melesatkan 70 gol dalam 172 penampilan selama lima tahun di Lyon. (AFP/Olvier Chassignole)
Pemain RB Salzburg, Noah Okafor menyundul bola pada laga leg kedua play off UEFA Europa League melawan AS Roma di Olympic Stadium, Roma, 23 Februari 2023. Okafor tampil menjanjikan pada musim lalu sebelum dirinya mengalami patah tulang metatarsal yang membuat musimnya berakhir pada April. Meskipun begitu, ia tercatat berhasil mencetak mencetak 10 gol dalam 32 penampilan di semua kompetisi. RB Salzburg diketahui menuntut sekitar 25 juta pounds untuk talenta muda mereka. (AFP/Filippo Monteforte)
Pemain Galatasaray, Mauro Icardi melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua untuk timnya ke gawang MKE Ankaragucu pada laga lanjutan Liga Turki di Eryaman Stadium, Ankara, 30 Mei 2023. Icardi dipimjamkan ke Galatasaray setelah mengalami masa-masa sulit di PSG. Ia tercatat berhasil mencetak 23 gol dalam 26 penampilan untuk Galatasaray musim lalu. PSG siap menjual Icardi mengingat kontraknya tersisa satu tahun lagi dengan harga kurang dari 20 juta euro. (AFP/Adem Altan)

Berita Terkait