Seru dan Bikin Haru, Ini 10 Potret Nostalgia Kerispatih & Sammy Simorangkir yang Terlihat di Sesi Latihan untuk Konser Gen-P Generasi Pesta

oleh Nurfahmi Budi diperbarui 21 Jul 2023, 10:07 WIB
Kerispatih Latihan Bareng Sammy Simorangkir untuk Konser Gen-P Generasi Pesta, Rabu (19/7/2023). Pada konser ini Kerispatih berkolaborasi dengan Sammy Simorangkir. Karena itu, nantinya mereka akan membagi tiga sesi. Pertama, Kerispatih tampil bersama vokalis Fandy. (KapanLagi.com/Bayu Herdianto /ums)
Kerispatih Latihan Bareng Sammy Simorangkir untuk Konser Gen-P Generasi Pesta, Rabu (19/7/2023). Lalu, pada sesi berikutnya Kerispatih tampil bersama Sammy Simorangkir. Dan pada Sesi ketiga mereka akan berkolaborasi bersama di atas panggung. Yang jelas, konser "Gen-P Generasi Pesta" ini akan berlangsung seru.
"Kita nanti bikin sendiri, masing-masing. ada yang kita duet, ada. Tapi lebih jelasnya, nonton aja ya," ujar Fandy. Kerispatih Latihan Bareng Sammy Simorangkir untuk Konser Gen-P Generasi Pesta, Rabu (19/7/2023).
Sementara itu, Sammy Simorangkir sendiri merasa senang turut terlibat dalam konser "Gen-P Generasi Pesta". Meskipun bukan kali pertama berkolaborasi Kerispatih, tapi Sammy Simorangkir berjanji akan penampilan spesial. Pasalnya, Sammy ingin mengajak para penonton bernostalgia lewat lagu-lagu Kerispatih. Kerispatih Latihan Bareng Sammy Simorangkir untuk Konser Gen-P Generasi Pesta, Rabu (19/7/2023).
"Ya senang ya kan kita ingin membagikan yang namanya nostalgia manis kepada temen temen yang sudah rindu pengen lihat kami satu panggung yang enggak sempet. Padahal kami sebenernya bisa dibilang sering lho, satu panggung," kata Sammy Simorangkir. Kerispatih Latihan Bareng Sammy Simorangkir untuk Konser Gen-P Generasi Pesta, Rabu (19/7/2023).
"Mungkin yang di bagian Jakarta belum, belum semua. Jadi mungkin pick-nya ini di 2 Agustus biar seru warga Jakarta bisa berkumpul gitu. Untuk berbagi nostalgia," tambah Sammy Simorangkir. Kerispatih Latihan Bareng Sammy Simorangkir untuk Konser Gen-P Generasi Pesta, Rabu (19/7/2023).
Kemudian, Sammy menyampaikan bahwa, konser "Gen-P Generasi Pesta" menjadi momen paling tepat buat para penonton yang ingin melepas rindu bersama Kerispatih. Kerispatih Latihan Bareng Sammy Simorangkir untuk Konser Gen-P Generasi Pesta, Rabu (19/7/2023).
"Kita tuh, intinya gini disaat saya masih menjadi vokalis Kerispatih itu ada pendengar pada di tahun 2023 udah punya anak," kata Sammy Simorangkir. Kerispatih Latihan Bareng Sammy Simorangkir untuk Konser Gen-P Generasi Pesta, Rabu (19/7/2023).
"Kita tuh, intinya gini disaat saya masih menjadi vokalis Kerispatih itu ada pendengar pada di tahun 2023 udah punya anak," kata Sammy Simorangkir. Kerispatih Latihan Bareng Sammy Simorangkir untuk Konser Gen-P Generasi Pesta, Rabu (19/7/2023).
Tiket konser Kerispatih dan Sammy Simorangkir telah tersedia dan dapat dibeli online dari sekarang. Dapatkan tiket early bird untuk kategori Festival seharga Rp490.000 lewat Tiket.com. Kerispatih Latihan Bareng Sammy Simorangkir untuk Konser Gen-P Generasi Pesta, Rabu (19/7/2023).