Foto: MU Dipermalukan Klub Milik Pemeran Deadpool saat Laga Uji Coba Pramusim di Amerika Serikat

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 26 Jul 2023, 13:43 WIB
Pemain Wrexham, Sam Dalby (kiri) berusaha mencetak gol ke gawang Manchester United yang dijaga Radek Vitek pada laga uji coba pramusim di Snapdragon Stadium, San Diego, California, Rabu (25/07/2023) WIB. (AP Photo/Gregory Bull)
Pemain Manchester United, Alvaro Fernandez (kanan) berebut bola dengan pemain Wrexham, Billy Waters pada laga uji coba pramusim di Snapdragon Stadium, San Diego, California, Rabu (25/07/2023) WIB. (AFP/Getty Images/Sean M. Haffey)
Pemain Wrexham, Aaron Hayden (kiri) berebut bola dengan pemain Manchester United, Jonny Evans pada laga uji coba pramusim di Snapdragon Stadium, San Diego, California, Rabu (25/07/2023) WIB. (AP Photo/Gregory Bull)
Pemain Manchester United, Joe Hugill (kanan) berebut bola dengan pemain Wrexham, Ben Tozer pada laga uji coba pramusim di Snapdragon Stadium, San Diego, California, Rabu (25/07/2023) WIB. (AP Photo/Gregory Bull)
Pemain Wrexham, Paul Mullin (kiri) berebut bola dengan kiper Manchester United, Nathan Bishop pada laga uji coba pramusim di Snapdragon Stadium, San Diego, California, Rabu (25/07/2023) WIB. (AFP/Getty Images/Sean M. Haffey)
Pemain Manchester United, Hannibal Mejbri (kanan) terjatuh setelah bertabrakan dengan pemain Wrexham, Max Cleworth (tengah) pada laga uji coba pramusim di Snapdragon Stadium, San Diego, California, Rabu (25/07/2023) WIB. (AFP/Patrick T. Fallon)
Pemain Wrexham melakukan selebrasi setelah Elliott Lee (38) mencetak gol ke gawang Manchester United pada laga uji coba pramusim di Snapdragon Stadium, San Diego, California, Rabu (25/07/2023) WIB. (AFP/Getty Images/Sean M. Haffey)
Reaksi kiper Manchester United, Nathan Bishop setelah bertabrakan dengan pemain Wrexham, Paul Mullin pada laga uji coba pramusim di Snapdragon Stadium, San Diego, California, Rabu (25/07/2023) WIB. (AFP/Getty Images/Sean M. Haffey)

Berita Terkait