Foto: Drama Hujan Deras dan Hujan Gol di Laga Uji Coba Pramusim antara RB Salzburg Vs Inter Milan

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 10 Agu 2023, 11:14 WIB
Pemain Inter Milan, Henrikh Mkhitaryan (kiri) berebut bola dengan pemain RB Salzburg, Dijon Kameri pada laga uji coba pramusim di Red Bull Arena, Austria, 10 Agustus 2023 WIB. (AFP/APA/Krugfoto)
Pemain Inter Milan, Joaquin Correa (kiri) mencetak gol ke gawang RB Salzburg yang dijaga oleh Nico Mantl pada laga uji coba pramusim di Red Bull Arena, Austria, 10 Agustus 2023 WIB. (AFP/APA/Krugfoto)
Pemain Inter Milan, Davide Frattesi (kanan) berebut bola dengan pemain RB Salzburg, Leandro Morgalla pada laga uji coba pramusim di Red Bull Arena, Austria, 10 Agustus 2023 WIB. (AFP/APA/Krugfoto)
Pemain RB Salzburg, Roko Simic (kanan) terjatuh setelah berebut bola dengan pemain Inter Milan, Yann Aurel Bisseck pada laga uji coba pramusim di Red Bull Arena, Austria, 10 Agustus 2023 WIB. (AFP/APA/Krugfoto)
Pemain RB Salzburg, Dijon Kameri (kiri) berebut bola dengan pemain Inter Milan, Henrikh Mkhitaryan pada laga uji coba pramusim di Red Bull Arena, Austria, 10 Agustus 2023 WIB. (AFP/APA/Krugfoto)
Pemain RB Salzburg, Nene Dorgeles (kanan) berebut bola dengan pemian Inter Milan, Juan Guillermo Cuadrado Bello pada laga uji coba pramusim di Red Bull Arena, Austria, 10 Agustus 2023 WIB. (AFP/APA/Krugfoto)
Pemain RB Salzburg, Karim Konate (kanan) berusaha mencetak gol ke gawang Inter Milan yang diajaga Yann Sommer pada laga uji coba pramusim di Red Bull Arena, Austria, 10 Agustus 2023 WIB. (AFP/APA/Krugfoto)
Pemain Inter Milan, Nicolo Barella berusaha mencetak gol ke gawang RB Salzburg pada laga uji coba pramusim di Red Bull Arena, Austria, 10 Agustus 2023 WIB. (AFP/APA/Krugfoto)
Pemain Inter Milan, Stefan de Vrij (tengah) melakukan selebrasi bersama rekannya Alessandro Bastoni (kiri) setelah mencetak gol ke gawang RB Salzburg pada laga uji coba pramusim di Red Bull Arena, Austria, 10 Agustus 2023 WIB. (AFP/APA/Krugfoto)