Liga Italia: Leandro Paredes ke AS Roma, Renato Sanches Segera Menyusul?

oleh Hery Kurniawan diperbarui 14 Agu 2023, 22:58 WIB
Selebrasi pemain Timnas Argentina, Leandro Paredes setelah menjebol gawang Timnas Indonesia dalam pertandingan FIFA Matchday 2023 melawan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6/2023). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Bola.com, Roma - Leandro Paredes akan pindah ke AS Roma pada bursa transfer musim panas 2023. Gelandang asal Argentina itu digaet I Lupi dari Paris Saint-Germain.

Wartawan asal Italia, Fabrizio Romano mengungkapkan hal itu. Bahkan, Romano sudah berani memastikan transfer Leandro Paredes dari PSG menuju AS Roma.

Advertisement

"Leandro Paredes menuju AS Roma, here we go!" ujar Fabrizio Romabo melalui berbagai akun media sosialnya.

Menariknya, AS Roma mengeluarkan dana yang sangat kecil untuk pemain yang pernah memperkuat Juventus ini. Hanya 4 juta euro yang dikeluarkan Roma untuk Paredes.

"Kesepakatan sudah tercapai kabarnya mencapai 4 juta euro kepada Paris Saint-Germain," ungkap Romano.

2 dari 4 halaman

Segera Terbang ke Italia

Tekel keras bek FK Austria Wien membuat bek sayap AS Roma, Leandro Paredes, tersungkur. (Bola.com/Reza Khomaini)

Leandro Paredes menurut Fabriziio Romano akan segera melakukan perjalanan ke Roma. Ia akan menyelesaikan tes medis dan penandatanganan kontrak.

"PSG dan Roma sudah mencapai kesepakatan final, Paredes segera melakukan perjalanan menuju Italia," jelas Romano.

Lebih lanjut, Fabrizio Romano menyatakan Leandro Paredes akan mendapatkan kontrak selama dua tahun di AS Roma. Ada opsi perpanjangan kontrak satu tahun untuk pemain berusia 29 tahun itu.

"Kontrak Paredes di AS Roma akan mencapai 2025 dan ada opsi perpanjangan satu tahun," tandas sosok berusia 30 tahun itu.

3 dari 4 halaman

Renato Sanches Segera Menyusul?

Renato Sanches. Seperti Joao Moutinho, gelandang tengah PSG berusia 25 tahun ini juga merupakan anggota skuad Portugal saat juara Euro 2016 dan sekaligus merebut penghargaan sebagai pemain muda terbaik di ajang tersebut. Namun akibat kesulitan menembus skuad utama PSG musim ini, Fernando Santos pun menepikannya. (AFP/Jean-Francois Monier)

Sementara itu media asal Italia, Sky Sports Italia menyebut ada satu eks pemain Paris Saint-Germain lain yang akan segera menjadi pemain baru AS Roma.

Klub yang ditukangi Jose Mourinho itu disebut siap menawarkan peminjaman kepada Renato Sanhes. Namun, PSG menginginkan lebih dari itu.

Les Parisiens disebut siap meminjamkan Renato Sanches ke AS Roma. Namun, akan ada klausul pembelian wajib pada peminjaman itu.

4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A 2023/2024

Berita Terkait