Foto: Balik ke Spanyol, Sergio Ramos Gabung Klub Masa Kecilnya Sevilla

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 05 Sep 2023, 10:08 WIB
Presiden Klub Sevilla, Jose Castro Carmona (kiri) berpose dengan Sergio Ramos setelah resmi menjadi pemain Sevilla pada Selasa (05/09/2023) WIB. Ramos bergabung sebagai pemain bebas transfer setelah kontraknya di PSG tak diperpanjang. (Twitter/@SevillaFC)
Sergio Ramos mengacungkan jempol dari dalam mobil saat tiba di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla pada 4 September 2023. Mantan bek Spanyol Paris Saint-Germain Sergio Ramos hari ini kembali ke klub masa kecilnya, Sevilla setelah 18 tahun berlalu. (AFP/Cristina Quicler)
Sergio Ramos terlihat melalui jendela Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla pada 4 September 2023. Bek 37 tahun itu menandatangani kontrak satu tahun setelah melewati pemeriksaan medis. (AFP/Cristina Quicler)
Sergio Ramos berpose dengan jerseynya setelah resmi menjadi pemain Sevilla pada Selasa (05/09/2023) WIB. Sergio Ramos sempat dikabarkan bakal menyusul jejak Lionel Messi ke Inter Miami. Namun hal itu tidak terjadi. (Twitter/@SevillaFC)
Sergio Ramos berpose mengenakan jersey Sevilla pada Selasa (05/09/2023) WIB. Ramos memilih tetap melanjutkan kariernya di Eropa meski juga sempat mendapatkan tawaran dari Arab Saudi. (Twitter/@SevillaFC)
Presiden Klub Sevilla, Jose Castro Carmona berjabat tangan dengan Sergio Ramos setelah resmi menjadi pemain Sevilla pada Selasa (05/09/2023) WIB. (Twitter/@SevillaFC)

Berita Terkait