Foto : Pemain Timnas Indonesia yang Bakal Melewatkan Laga Uji Coba Melawan Turkmenistan

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 06 Sep 2023, 12:27 WIB
Saudara kembar Yakob Sayuri, Yance Sayuri, bakal melewatkan laga uji coba melawan Turkmenistan lantaran mengalami cedera. Yakob Sayuri punya masalah hamstring setelah memperkuat PSM Makassar melawan PSS Sleman pada laga BRI Liga 1 2023/2024. Sementara, Yance Sayuri tetap datang ke Surabaya untuk mendapatkan perawatan dari tim medis Timnas Indonesia. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pemain yang memperkuat Viking FK di Liga Norwegia itu absen dalam latihan perdana Timnas Indonesia di Lapangan Thor, Surabaya, Senin (5/9/2023). Shayne Pattynama dipastikan tidak akan memperkuat Timnas Indonesia pada laga uji coba melawan Turkmenistan karena permasalahan cedera. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Dimas Drajad juga akan absen melawan Turkmenistan karena sedang dalam kondisi cedera. Meski begitu pemain Persikabo ini tetap datang memenuhi panggilan Timnas Indonesia ke Surabaya namun untuk teraphy agar mempercepat pemulihan. (Bola.com/Muhammad Iqbal Ichsan)
Ricky Kambuaya menambah daftar pemain yang mengalami cedera di Timnas Indonesia. Namun cedera sang pemain tidak parah. Alhasil, tetap ada peluang bagi pemain Dewa United itu untuk dimainkan melawan Turkmenistan. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Berita Terkait