Foto: Momen Haru Sergio Ramos saat Diperkenalkan di Depan Publik Sevilla, Tak Kuasa Membendung Air Matanya

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 07 Sep 2023, 10:03 WIB
Sergio Ramos menyeka matanya saat perkenalan pemain baru Sevilla yang berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Rabu (06/09/2023) waktu setempat. Ramos kembali ke klub masa kecilnya, Sevilla setelah 18 tahun. (AFP/Cristina Quicler)
Sergio Ramos tak kuasa membendung air matanya saat perkenalan pemain baru Sevilla yang berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Rabu (06/09/2023) waktu setempat. Ia bergabung dengan Sevilla dengan status bebas transfer setelah kontraknya di PSG tak diperpanjang. (AFP/Cristina Quicler)
Sergio Ramos menyapa para penggemar saat perkenalan pemain baru Sevilla yang berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Rabu (06/09/2023) waktu setempat. Ramos sempat digadang-gadang akan menyusul rekan setimnya di PSG, Lionel Messi ke Inter Miami. Namun, hal tersebut tak terwujud. (AFP/Cristina Quicler)
Sergio Ramos mengusap air matanya saat perkenalan pemain baru Sevilla yang berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Rabu (06/09/2023) waktu setempat. Ramos juga sempat mendapatkan tawaran dari klub Arab Saudi, namun hal tersebut tak pernah terjadi. (AFP/Cristina Quicler)
Sergio Ramos tak mampu menahan air matanya saat dikenalkan sebagai pemain baru Sevilla pada acara yang berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Rabu (06/09/2023) waktu setempat. Ramos menandatangani kontrak selama setahun di Sevilla. (AFP/Cristina Quicler)
Sergio Ramos berfoto bersama dengan sang istri, Pilar Rubio dan anak-anaknya saat perkenalan pemain baru Sevilla yang berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Rabu (06/09/2023) waktu setempat. (AFP/Cristina Quicler)

Berita Terkait