Foto: Babak Belur di Piala Dunia FIBA 2023, Timnas Basket Amerika Serikat Siap Turunkan Avengers di Olimpiade 2024

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 14 Sep 2023, 13:07 WIB
LeBron James geram melihat Timnas Basket Amerika Serikat (AS) babak belur di FIBA 2023. Bintang LA Lakers itu dikabarkan siap memperkuat AS di Olimpiade Paris 2024. Terakhir James bermain untuk Tim basket AS sejak ia memenangkan medali emas di Olimpiade London 2012. (AP Photo/Mark J. Terrill)
Guard Golden State Warriors ini juga menjadi salah satu pebasket yang menyatakan siap bergabung bersama skuad Timnas Basket AS untuk Olimpiade 2024. Stephen Curry belum pernah menjadi bagian dari Olimpiade tetapi memenangkan dua Piala Dunia pada tahun 2010 dan 2014. (AFP/Ezra Shaw)
Kevin Durant disebut melihat Olimpiade Paris sebagai "Last Dance" bersama timnas basket AS. Peraih tiga medali emas Olimpiade ini bakal berusia 35 tahun pada musim panas mendatang. (AFP/Mike Lawrie)
Bintang Boston Celtics ini disebut-sebut juga tertarik memperkuat Timnas Bakset AS di Olimpiade Paris. Jayson Tatum merupakan pebaket yang sukses mempersembahkan medali emas pada Olimpiade 2020 di Tokyo. (AP/Mark J. Terrill)
Pebasket LA Lakers yakni Anthony Davis juga masuk dalam daftar pebasket yang akan ikut berpartisipasi di Olimpiade 2024. Rekan setim LeBron James itu akan menjadikan timnas basket AS semakin gahar di Paris nanti. (AP Photo/Brandon Dill)

Berita Terkait