Foto: Deretan Pencetak Gol Terbanyak di Liga Jerman pada Musim Ini, Harry Kane Memimpin Bareng Bayern Munchen

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 07 Des 2023, 16:38 WIB
Harry Kane tampil memukau pada musim pertamanya bersama Bayern Munchen setelah pindah dari Tottenham Hotpsur. Ia sukses menjadi mesin gol untuk skuad asuhan Thomas Tuchel. Hingga pekan ke-13 Bundesliga, Kane sukses melesarkan 18 gol dalam 12 penampilannya. Berkat penampilan apiknya, Die Roten kini menempati posisi kedua klasemen dengan raihan 32 poin. (AFP/Christof Stache)
Sehrou Guirassy adalah salah satu kunci sukses VfB Stuttgart menempati posisi tiga besar Bundesliga pada musim ini hingga pekan ke-13. Guirassy menjadi pemain paling subur dalam mencetak gol di timnya saat ini. Pemain berkebangsaan Guinea tersebut sejauh ini telah mencetak 16 gol dalam 11 penampilannya di klub yang bermarkas di MHPArena, Stuttgart. (AFP/Thomas Kienzle)
Lois Openda menjadi pencetak gol terbanyak ketiga di Bundesliga pada musim ini hingga pekan ke-13. Openda sukses mencatatkan 10 gol dalam 13 laga bersama RB Leipzig. Ia juga merupakan kunci Die Bullen bertengger di posisi keempat klasemen liga musim ini. (AFP/Denis Charlet)
Jonas Wind tampil cemerlang meski klubnya, Wolfsburg memiliki performa yang kurang baik pada musim ini. Wind masuk ke dalam lima pencetak gol terbanyak Bundesliga 2023/2024. Ia sukses melesatkan 9 gol dalam 13 penampilan hingga pekan ke-13 ini. Sementara itu, Wolfburg bertengger di posisi ke-11 dengan raihan 16. (AFP/Ronny Hartmann)
Deniz Udav menjadi salah satu penyumbang pundi-pundi gol untuk VfB Stuttgart selain Sehrou Guirassy. Ia sukses melesatkan 8 gol dalam 10 penampilannya hingga pekan ke-13 Bundesliga musim ini. Catatan jumlah gol tersebut juga dimiliki oleh Leroy Sane dari Bayern Munchen dan Victor Boniface dari Bayer Leverkusen. (AFP/Thomas Kienzle)

Berita Terkait