Foto: Aksi Para Srikandi Basket Indonesia saat Supreme Girls 2 On 2 Basketball Competition

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 21 Jan 2024, 22:29 WIB
Acara Supreme Girls 2 On 2 Basketball Competition dimeriahkan oleh pertandingan dari sejumlah pebasket putri Indonesia. Kompetisi basket tersebut berlangsung di Mitra Terrace, Setiabudi, Jakarta, Minggu (21/01/2024). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Sebanyak 8 tim SMP dan 8 tim SMA bertanding pada kompetisi tersebut. Acara itu juga dimeriahkan fashion show mobil custom dan dance competition. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Puncak kemeriahan acara Supreme Girls 2 On 2 Basketball Competition itu berlangsung saat sejumlah pemain basket putri Indonesia bertanding. Mereka datang diantar menggunakan mobil-mobil custom. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Satu persatu dari pemain basket putri tersebut turun dari mobil dan berjalan bak model di peragaan busana. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Mereka berkumpul di tengah lapangan dan berfoto bersama sebelum berganti baju untuk bertanding. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Pertandingan berlangsung seru. Para Srikandi basket Indonesia itu saling memperlihatkan aksi-aksi terbaiknya untuk mencetak poin di pertandingan 2 On 2 tersebut. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Para pemain basket putri Indonesia tersebut terbagi dalam dua tim, yaitu tim Elita A dan Elite B. Satu tim terdiri dari enam pemain. Mereka bertanding sebanyak tiga babak. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Acara tersebut berakhir dengan kesepakatan berbagi juara. Hal itu akibat cuaca buruk berupa hujan deras yang membuat lapangan pertandingan terlalu licin dan beresiko untuk pemain. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)