Foto: Gol Debut Luis Suarez Tercoreng dengan Kekalahan Inter Miami dari Al-Hilal

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 30 Jan 2024, 12:25 WIB
Pemain Inter Miami, Luis Suarez mengejar bola saat laga persahabatan melawan Al-Hilal yang berlangsung di Kingdom Arena Stadium, Riyadh, Arab Saudi, Selasa (30/01/2024) WIB. Pada laga ini, Suarez berhasil mencetak gol debut di klub barunya. (AFP/Fayez Nureldine)
Pemain Inter Miami, Luis Suarez (kanan) berbincang dengan rekannya, Lionel Messi saat laga persahabatan melawan Al-Hilal yang berlangsung di Kingdom Arena Stadium, Riyadh, Arab Saudi, Selasa (30/01/2024) WIB. Suarez mencetak gol pada menit ke-34. (AFP/Fayez Nureldine)
Pemain Inter Miami, Luis Suarez (kiri) memprotes keputusan wasit pada laga persahabatan melawan Al-Hilal yang berlangsung di Kingdom Arena Stadium, Riyadh, Arab Saudi, Selasa (30/01/2024) WIB. Gol Suarez sempat tidak disahkan oleh wasit karena dianggap offside. (AFP/Fayez Nureldine)
Pemain Inter Miami, Luis Suares (kiri) berebut bola dengan pemain Al-Hilal saat laga persahabatan yang berlangsung di Kingdom Arena Stadium, Riyadh, Arab Saudi, Selasa (30/01/2024) WIB. Keputusan golnya tersebut berubah setelah meneninjau VAR. Bola yang awalnya dikira merupakan umpan dari Julian Gressel ternyata tersentuh kaki pemain Al-Hilal, Mohammed Jahfali. (AP Photo)
Pemain Inter Miami, Luis Suarez saat laga persahabatan yang berlangsung di Kingdom Arena Stadium, Riyadh, Arab Saudi, Selasa (30/01/2024) WIB. Inter Miami kalah 3-4 dari Al-Hilal. (AFP/Fayez Nureldine)

Berita Terkait