Foto: Ronaldo Duduk Manis, Al-Nassr Hajar Inter Miami 6-0 di Laga Persahabatan

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 02 Feb 2024, 08:56 WIB
Al-Nassr menang besar atas Inter Miami pada laga persahabatan, Jumat (02/02/2024) dini hari WIB meski tanpa sang bintang Cristiano Ronaldo. Laga tersebut berlangsung di Kingdom Arena Stadium, Riyadh, Arab Saudi. Seperti diketahui, Ronaldo harus menepi dari lapangan hijau akibat cedera betis sejak 23 Januari lalu. CR7 kini sedang dalam masa pemulihan untuk tampil di Liga Arab Saudi pekan mendatang. Meski tanpa perannya, Al-Nassr berhasil menghajar Inter Miami dengan skor 6-0. Talisca tampil tajam dengan membuat hattrick. Di sisi lain, Luis Suarez tak mampu berbuat banyak untuk Inter Miami. Sementara Lionel Messi baru dimasukkan pada babak kedua dan tak mampu mengubah keadaan. (Foto kolase: (AP Photo/Amr Nabil) dan (AFP))
Pemain Inter Miami, Luis Suarez (tengah) berusaha mencetak gol ke gawang Al-Nassr pada laga persahabatan di Kingdom Arena Stadium, Riyadh, Arab Saudi, Jumat (02/02/2024) dini hari WIB. (AP Photo/Amr Nabil)
Pemain Inter Miami, Luis Suarez (kiri) bersitegang dengan pemain Al-Nassr, Nawaf Boushal pada laga persahabatan di Kingdom Arena Stadium, Riyadh, Arab Saudi, Jumat (02/02/2024) dini hari WIB. (AFP)
Pemain Inter Miami, Lionel Messi mengontrol bola pada laga persahabatan melawan Al-Nassr di Kingdom Arena Stadium, Riyadh, Arab Saudi, Jumat (02/02/2024) dini hari WIB. (AP Photo/Amr Nabil)
Pemain Al-Nassr, Talisca melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Inter Miami pada laga persahabatan di Kingdom Arena Stadium, Riyadh, Arab Saudi, Jumat (02/02/2024) dini hari WIB. (AFP)
Pemain Al-Nassr, Cristiano Ronaldo melambaikan tangan saat laga persahabatan melawan Inter Miami di Kingdom Arena Stadium, Riyadh, Arab Saudi, Jumat (02/02/2024) dini hari WIB. Ronaldo absen pada laga ini akibat cedera. (AFP)
Pemain Inter Miami, Lionel Messi (kanan) berpelukan dengan pemain Al-Nassr, Mohammed al-Fatil setelah laga persahabatan di Kingdom Arena Stadium, Riyadh, Arab Saudi, Jumat (02/02/2024) dini hari WIB. Ronaldo absen pada laga ini akibat cedera. (AFP)