Foto: Menilik Persiapan Kandang Malut United untuk Liga 1 Musim Depan

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 14 Mar 2024, 10:37 WIB
Sebuah ekskavator tampak melakukan pekerjaan renovasi Stadion Gelora Kie Raha yang terletak di Ternate, Maluku Utara pada Kamis, (14/3/2024). Stadion tersebut akan menjadi markas bagi Malut United untuk Liga 1 musim depan. (Bola.com/Hery Kurniawan)
Kondisi renovasi tribune penonton Stadion Gelora Kie Raha yang terletak di Ternate, Maluku Utara pada Kamis, (14/3/2024). Stadion tersebut akan menjadi markas bagi Malut United untuk Liga 1 musim depan. (Bola.com/Hery Kurniawan)
Sebuah ekskavator sedang melakukan renovasi pada bagian lapangan Stadion Gelora Kie Raha yang terletak di Ternate, Maluku Utara pada Kamis, (14/3/2024). Stadion tersebut akan menjadi markas bagi Malut United untuk Liga 1 musim depan. (Bola.com/Hery Kurniawan)
Suasana renovasi pada bagian tribune dan lapangan Stadion Gelora Kie Raha yang terletak di Ternate, Maluku Utara pada Kamis, (14/3/2024). Stadion yang akan digunakan oleh Malut United untuk Liga 1 musim depan tersebut diperkirakan bakal menampung 8 hingga 10 ribu penonton. (Bola.com/Hery Kurniawan)
Suasana renovasi Stadion Gelora Kie Raha yang terletak di Ternate, Maluku Utara pada Kamis, (14/3/2024). Stadion yang akan digunakan oleh Malut United untuk Liga 1 musim depan tersebut diperkirakan bakal menampung 8 hingga 10 ribu penonton. (Bola.com/Hery Kurniawan)

Berita Terkait