Foto: Tanpa Lionel Messi, Argentina Menang Mudah atas El Savador di Laga FIFA Matchday

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 23 Mar 2024, 13:52 WIB
Pemain Argentina, Giovani Lo Celso melakukan selebrasi setelah mencetak gol ketiga timnya ke gawang El Savador pada laga FIFA Matchday yang berlangsung di Lincoln Financial Field, Philadelphia, Amerika Serikat, Sabtu (23/03/2024) WIB. La Albiceleste menang dengan skor 3-0. (AFP/Charly Triballeau)
Starting XI pemain Argentina pada laga FIFA Matchday melawan El Savador yang berlangsung di Lincoln Financial Field, Philadelphia, Amerika Serikat, Sabtu (23/03/2024) WIB. La Albiceleste menang dengan skor 3-0. (AFP/Charly Triballeau)
Pemain Argentina, Lautaro Martinez melewati pemain El Savador pada laga FIFA Matchday yang berlangsung di Lincoln Financial Field, Philadelphia, Amerika Serikat, Sabtu (23/03/2024) WIB. La Albiceleste menang dengan skor 3-0. (AFP/Getty Images/Ira L. Black)
Ekspresi kecewa pemain Argentina, Rodrigo De Paul setelah gagal mencetak gol ke gawang El Savador pada laga FIFA Matchday yang berlangsung di Lincoln Financial Field, Philadelphia, Amerika Serikat, Sabtu (23/03/2024) WIB. La Albiceleste menang dengan skor 3-0. (AFP/Charly Triballeau)
Pemain Argentina, Angel Di Maria melakukan tendangan sudut saat laga FIFA Matchday melawan El Savador yang berlangsung di Lincoln Financial Field, Philadelphia, Amerika Serikat, Sabtu (23/03/2024) WIB. La Albiceleste menang dengan skor 3-0. (AFP/Charly Triballeau)
Pemain Argentina, Nehuen Perez (kiri) berduel udara dengan pemain El Savador, Pablo Punyed pada laga FIFA Matchday melawan El Savador yang berlangsung di Lincoln Financial Field, Philadelphia, Amerika Serikat, Sabtu (23/03/2024) WIB. La Albiceleste menang dengan skor 3-0. (AFP/Charly Triballeau)
Pemain Argentina Cristian Romero (kedua kiri) melakukan selebrasi bersama Angel Di Maria setelah mencetak gol ke gawang El Savador pada laga FIFA Matchday melawan El Savador yang berlangsung di Lincoln Financial Field, Philadelphia, Amerika Serikat, Sabtu (23/03/2024) WIB. La Albiceleste menang dengan skor 3-0. (AFP/Getty Images/Mitchell Leff)

Berita Terkait