Foto: Gesekan Panas Paulo Dybala dan Matteo Guendouzi Warnai Sengitnya Derbi Ibu Kota Italia

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 07 Apr 2024, 14:03 WIB
Derby della Capitale (Derbi Ibu Kota) antara AS Roma melawan Lazio pada laga lanjutan Liga Italia 2023/2024, Sabtu (07/04/2024) dini hari WIB diwarnai dengan perseteruan Paulo Dybala dan Matteo Guendouzi. (AFP/Alberto Pizzoli)
Momen tersebut terjadi setelah keduanya terlibat duel perebutan bola di area pertahanan Roma. (AP Photo/Gregorio Borgia)
Momen tersebut terjadi setelah keduanya terlibat duel perebutan bola di area pertahanan Roma. Dybala dan Guendouzi terlibat pedebatan sengit. Bahkan, Guendouzi sampai terlihat mencengkeram leher Dybala. (AFP/Alberto Pizzoli)
Tak selesai di situ, Dybala juga sempat mengeluarkan shin pad alias pelindung tulang keringnya yang bergambar momen kemenangan Dybala di Piala Dunia 2022, dengan mengalahkan Prancis dan Guendouzi di final. (AP Photo/Gregorio Borgia)
Tensi panas bahkan belum reda setelah laga. Dybala sempat melakukan selebrasi kemenangan di hadapan Guendouzi. (AFP/Alberto Pizzoli)
Guendouzi kemudian menerobos barisan pemain Roma untuk mencari keberdaan Dybala di lorong menuju ruang ganti. (AP Photo/Gregorio Borgia)

Berita Terkait