Sukses


    Bank BRI Luncurkan BRIZZI Seri Bumi Langit Heroes Edisi Terbatas

    Bola.com, Jakarta - Menyambut perhelatan akbar Asian Games 2018, PT Bank BRI sebagai Official Banking Partner meluncurkan delapan seri Kartu BRIZZI edisi khusus Bumi Langit Heroes Series. Uang elektronik dengan design karakter diluncurkan sebagai  bentuk dukungan kepada atlet Indonesia yang akan berlaga di Asian Games 2018.

    Dalam seri terbatas tersebut, setiap karakter Hero yang diambil pada BRIZZI menggambarkan kekuatan atlet Indonesia yang diharapkan dapat meraih prestasi tertinggi di ajang Asian Games 2018. Berikut ulasan singkat 8 seri edisi khusus Bumi Langit Heroes Series.

    Gundala

    Karakter satu ini menceritakan sebagai seorang insinyur jenius yang bertekad untuk menemukan serum anti petir. Pada suatu kejadian, Sancaka tersambar petir yang kemudian Raja Kronz dari kerajaan petir menganugerahkan kalung ajaib yang dapat mengubah dirinya menjadi seorang manusia super, Gundala.

    Selain itu, Gundala  memiliki kemampuan berupa intuisi untuk memecahkan kasus kejahatan yang rumit, mengeluarkan petir dengan berbagai macam intensitas dari tangannya, dan memiliki tinju petir dan dapat berlari secepat angin taufan. Karena kelebihannya, Gundala digambarkan dengan Atlet Sepak Bola.

    Si Buta dari Gua Hantu

    Si Buta memiliki ilmu silat yang tinggi dengan menggunakan pedang atau tongkat. Menguasai ilmu dan mampu membedakan suara, senjata pamungkas yang mampu membedakan setiap benda berdasarkan gesekan udara. Ia mewakili olahraga pencak silat.

    Godam

    Godam merupakan karakter selanjutnya. Pada saat bertualang Godam mendapatkan baju, jubah dan cincin sakti. Godam, memliki kemampuan terbang secepat suara. Karena kekuatannya inilah, ia direpresentasikan sebagai atlet basket.

    Aquanus

    Dalam karakter ini, dijelaskan bahwa Dhanus dilahirkan di planet Zyba, yang dibesarkan di bumi dan menjadi seorang superhero, yaitu Aquanus. Aquanus memiliki sebuah kapal selam berteknologi canggih dan memiliki ikat pinggang yang dapat memancarkan sinar pelangi yang dahsyat. Dia juga memiliki kemampuan berenang yang melebihi kecepatan segala makhluk laut, karakter Aquanus ini merepresentasikan atlet renang.

    Maza

    Karakter Maza adalah seorang manusia biasa yang memperoleh takdir sebagai pembela kebenaran. Dijuluki Sang Penakluk, Maza mempunyai kekuatan hebat. Terlebih, ketika bertempur bersama dengan raksasa setianya, Jin Kartubi, dia akan menjadi tak terkalahkan. Dikenal sebagai sang penakluk, Maza menggambarkan atlet angkat besi.

    Virgo

    Pada suatu hari, Rini atau Virgo, menggunakan tubuhnya sendiri sebagai uji coba manusia yang pertama. Ketika ia menyadari bahwa ia kini memiliki kekuatan super, Rini memutuskan untuk menjadi pembela kebenaran, Virgo. Dia memiliki kemampuan untuk mengeluarkan bara api yang panas dari tangannya. Virgo menggambarkan kekuatan atlet badminton.

    Sri Asih

    Karakter selanjutnya dalam Brizzi edisi khusus Bumi Langit Heroes Series adalah Sri Asih. Ia merupakan seorang pekerja di Biro Penyelidikan Kriminal. Sri Asih dikenal sebagai pembela kebenaran yang berani. Saat kesulitan, ia dapat mengubah dirinya dengan mengucapkan “Dewi Asih!”.

    Sri Asih memiliki kekuatan setara dengan tenaga 250 pria dewasa. Sebagai simbol wanita kuat yang mempunyai keahlian bela diri dan terbang, Sri Asih adalah wujud atlet panahan.

    Tira

    Karakter ini merupakan sosok jagoan wanita yang memiliki kemampuan bela diri. Tira memiliki kostum yang berteknologi tinggi untuk melawan kejahatan dan ketidakadilan. Tira menguasai berbagai ilmu beladiri dan memiliki peralatan tempur yang canggih. Sejak kejadian Sembilan Pintu Naga, Tira selalu didampingi sembilan siluman naga. Jika Tira bermeditasi para siluman tersebut akan keluar dari tubuh Tira berwujudkan sembilan macam raksasa. Ia mewakili cabang olahraga voli.

    Yuk, pilih karakter jagoanmu dan segera dapatkan kartu Brizzi edisi khusus dan terbatas ini di kantor Cabang BRI tertentu dan di Rumah Indonesia!  

    Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik link ini.

     

     

    (Adv)

    Video Populer

    Foto Populer