Sukses


Jangan Malas, Ayo Olahraga dan Jaga Asupan Makan Bersama Lazada

Bola.com, Jakarta Bulan Ramadan bukan dijadikan alasan kita menjadi malas. Tidak ada salahnya kita tetap menjaga kebugaran selama bulan puasa, lagi pula hal itu bisa membuat tubuh tidak mudah sakit. Lebih sehat tentunya.

Namun, ada beberapa yang perlu diperhatikan untuk menjaga kebugaran tubuh. Mulai dari asupan kaya vitamin sampai memilih jenis olahraga yang baik selama bulan puasa. Berikut langkah untuk menjaga kebugaran selama bulan puasa.

Istirahat cukup

Terkadang bulan puasa menjadi alasan sebagian orang untuk begadang. Nah, hal itu tidak baik bagi tubuh. Pasalnya, saat siang hari tubuh akan lemas dan tidak berenergi. Jadinya, sering mengantuk. Maka dari itu, lebih baik istrahat cukup dengan tidur kurang lebih 8 jam.

Olahraga rutin

Berolahraga secara rutin selama bulan puasa menjadi salah satu cara agar tubuh bugar. Terpenting, hindari olahraga yang mampu menguras energi. Ingat, kamu kan sedang puasa. Nanti alih-alih berolahraga malah membuat tubuh lemas dan puasa jadi batal.

Maka dari itu, pilih olahraga yang ringan, seperti yoga, push up, sit up, skipping dan squat. Untuk waktu yang tepat, lebih baik sebelum berbuka puasa untuk menghindari dehidrasi. Sejam atau dua jam sebelum berbuka puasa. Sekalian ngabuburit kan!

Jaga asupan makanan

Selain berolahrga secara rutin, agar tubuh tetap bugar selama bulan puasa kamu perlu menjaga pola makan ketika berbuka dan sahur. Seperti diketahui, asupan seperti sayur, buah, daging, dan buah bisa menjadi asupan yang baik buat tubuh.

Nah, untuk memesannya, kamu bisa order di Lazada. Di sana kamu bisa beli sayur mayur pilihan dan kaya nutrisi di store Rumah Sayur Cisarua dan berbagai kebutuhan pokok sehari-hari, lewat BULOG official store.

Selain itu, kamu juga bisa menambah amunisi selama menjalankan ibadah puasa dengan minum suplemen penambah vitamin dalam tubuh.

Nah, kalau sudah begitu, mulai sekarang kamu bisa lengkapi kebutuhan selama bulan puasa dengan makanan bergizi dan perlengkapan kebugaran lainnya. Kamu bisa ikutan Lazada Shoppertainment #BerkahAdadiRumah dari Lazada.

Perlu diketahui, Lazada Shoppertainment #BerkahAdaDiRumah bakal ditayangkan melalui live streaming dari tanggal 20 April hingga 15 Mei 2020 melalui channel LazLive. Nantinya, bakal ada ratusan hiburan yang bisa menemani kamu selama bulan puasa.

Selain itu, untuk menemani kamu sebelum berbuka atau ngabuburit,  Lazada juga memberikan Games Seru yang bisa kamu mainkan. Bernama Fun Farm games ini mengharuskan kamu untuk membantu Kitty memanen lebih banyak strawberry setiap harinya!

Jika strawberry yang dipanen Kitty semakin banyak, semakin banyak pula koin yang kamu dapatkan dan dapat ditukar dengan voucher dan hadiah gratis! Activity online ini melengkapi game-game interaktif yang sudah ada di Lazada seperti Voucher Rain, Slash It, dan lain sebagainya.

Selain itu, adanya Lazada Shoppertainment akan membantumu mendapatkan beragam ide dan inspirasi outfit of the day, ide dekorasi rumah, atau masakan ala chef ternama. Semuanya langsung dapat diperoleh dengan berbelanja di promo Crazy Flash Sale dengan harga mulai Rp 9 setiap hari di Lazada dengan gratis ongkos kirim.

Ayo, jaga kebugaran tubuh kamu selama bulan puasa!

Video Populer

Foto Populer